kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,27   -8,08   -0.87%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tambah portofolio, Metland Cileungsi luncurkan kluster Aimara


Jumat, 19 Maret 2021 / 12:50 WIB
Tambah portofolio, Metland Cileungsi luncurkan kluster Aimara
Desain cluster Aimara pada perumahan?Metland Cileungsi.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Metland Cileungsi menghadirkan Cluster Aimara, dengan konsep “a Beauty of Nature with Healthy Living”. Proyek ini merupakan hunian modern minimalis kompak dan sudah dilengkapi dengan plafon tinggi (high ceiling) setinggi 4 meter di area ruang tamu yang akan menciptakan sirkulasi udara yang sejuk dan sehat.

“Memenuhi kebutuhan pasangan muda dan kaum milenial akan hunian minimalis modern, kami hadirkan kluster Aimara hunian dengan konsep sehat dilengkapi high ceiling dan bukaan untuk pencahayaan maksimal. Dan harga terjangkau pastinya” jelas Lily Nurlita, General Manager Marketing & Corporate Communications Metropolitan Land (MTLA) dalam keterangan resmi, yang diterima Kontan.co.id, Jumat (19/3).

Klaster ini terdiri dari tiga tipe yaitu, Tipe A 6x10 (LT 60m2, LB 30m2), Tipe B 6x11 (LT 66m2, LB 33m2) dan Tipe C 6x12 (LT 72m2, LB 35m2). Pada tahap ini akan dibangun sebanyak 66 unit dengan harga mulai Rp 400 juta-an.

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) siapkan capex Rp 550 miliar di tahun ini

Adapun, perusahaan mengadakan beberapa fasilitas di Aimara seperti kawasan seperti keamanan 24 jam, jogging track dan children playground.

Perusahaan optimis, kalster ini dapat diterima pasar. Sebabnya, memiliki lokasi yang strategis dengan sedang dibangunnya tol JORR II ruas Cimanggis-Cibitung yang direncanakan akan mulai beroperasi di tahun ini. Akses ini mempermudah penghuni untuk dapat beraktivitas ke Jakarta karena hanya berjarak 2,9km.

Selain itu fasilitas di sekitar area dilengkapi dengan pusat perbelanjaan Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah mulai dari TK sampai dengan SMA/SMK, area rekreasi waterland, Metland Bike Track terbesar di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektare (ha).

Selanjutnya: Begini tanggapan Metropolitan Land Tbk (MLTA) soal pelonggaran ketentuan LTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×