kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,22   -11,30   -1.21%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tawaran promo BMW di GIIAS 2017


Jumat, 04 Agustus 2017 / 18:01 WIB
Tawaran promo BMW di GIIAS 2017


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. BMW Group Indonesia kembali ikuti pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan lini lengkap brand BMW dan MINI. Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan tujuh kendaraan model MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, kehadiran BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang merupakan esensi utama dari BMW Group. "Berbagai kejutan menarik telah kami siapkan untuk gelaran tahunan ini," kata Karen dalam keterangan pers, Jumat (4/8).

Menurut Karen ada lima model kendaraan terbaru BMW Group akan menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. Untuk brand BMW, akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW.

Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang memudahkan proses pembelian kendaraan, perpanjangan masa garansi dan lainnya.

Konsumen dapat menikmati cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services yang bekerja sama dengan Bank di Indonesia. Khusus untuk pembelian SUV BMW X3, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan hingga tiga tahun.

Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun. Untuk model terlaris BMW Seri 3 juga pembeli dapat menikmati cicilan nol persen selama dua tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

Pemilik kendaraan BMW juga dapat memperpanjang masa garansi kendaraan mereka. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, BMW Service Inclusive Plus memberikan peningkatan atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis. Selain BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus), terdapat juga penawaran BMW Repair Inclusive (BRI) untuk memperpanjang masa garansi kendaraan.

Dengan paket tambahan ini konsumen dapat mengajukan klaim perbaikan seperti halnya saat masih berada dalam masa garansi. Selama GIIAS 2017, BMW Indonesia akan memberikan potongan sebesar 5% untuk setiap pembelian paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×