: WIB    —   
indikator  I  

Unilever raih SMARTIES ™ Indonesia Awards 2017

Unilever raih SMARTIES ™ Indonesia Awards 2017

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobile Marketing Association (MMA) mengumumkan pemenang SMARTIES ™ Indonesia Awards 2017. Ada 36 penerima penghargaan dalam kategori strategi mobile marketing dan kategori yang berfokus pada industri, dan untuk menghargai inovasi, kreativitas, dan kesuksesan di seluruh ekosistem mobile marketing.

Unilever dinobatkan sebagai 'Marketer of the Year' dan Mindshare Indonesia dinobatkan sebagai 'Agency of the Year in Mobile' untuk kampanye mobile marketing mereka, seperti 'Axelerate Find Your Magic' dan Royco UMB Rural.

Tahun ini, Unilever kembali memimpin menjadi perusahaan yang paling banyak memenangkan SMARTIES™ Indonesia Award 2017 dengan menerima 15 kategori penghargaan, mulai dari Cross Mobile Integration, Messaging, dan Location Based Services or Targeting.

SMARTIES ™ Indonesia Award 2017 juga menunjukkan arah yang positif bagi pemain telco, Telkomsel yang menerima dua gold award dalam kategori Brand Awareness & Innovation. "Kami sangat antusias melihat begitu banyak kampanye yang inovatif di SMARTIES ™ Indonesia Awards 2017 yang memanfaatkan teknologi mobile untuk memberikan arah bisnis yang nyata di Indonesia kata Rohit Dadwal, Managing Director MMA Asia-Pacific dalam keterangan tertulis, Jumat (13/10).

The SMARTIES ™ Indonesia Awards 2017 menampilkan  68 kampanye terpilih di 17 kategori mulai dari elektronik, fast-moving consumer goods, layanan keuangan hingga e-commerce. SMARTIES Index akan mengidentifikasi, memberi peringkat dan memberi penghargaan kepada agensi, pemasar dan brand industri pemasaran yang memberikan pengaruh bisnis tertinggi dengan menganalisis data finalis dan pemenang dari semua program SMARTIES di seluruh dunia.

 


Reporter Maizal Walfajri
Editor Rizki Caturini

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]