Reporter: Ferrika Sari | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - MAGELANG. Vivo Indonesia tidak main-main luncurkan produk barunya Vivo V9 yaitu dengan menggandeng 12 stasiun televisi nasional untuk menayangkan secara langsung peluncuran produk tersebut di seluruh Indonesia.
Stasiun televisi tersebut adalah RCTI, MNC TV, GTV, AnTV, TV One, TVRI, NET, Trans TV, Trans7, Mentro TV, Kompas TV, dan RTV. Jumlah televisi ini banyak dibandingkan peluncuran produk tahun lalu yang hanya diikuti oleh sembilan televisi nasional.
Edy Kusuma, General Manager for Brand and activation Vivo Indonesia menyebut, untuk memperkenalkan suatu brand maka Vivo perlu memposisikan brand secara tepat kepada target audiens. "Kami ingin mencapai banyak audiens dengan cepat," kata dia.
Strategi yang telah dilakukan tahun lalu itu berhasil meningkatkan penjualan telepon pintar Vivo sebelumnya. Sehingga Vivo kembali menjalankan cara serupa demi menggenjot penjualan sekaligus bisa menguasai pangsa pasar telepon pintar di Indonesia.
“Kami berharap, melalui acara ini akan memperkuat brand kami sehingga berefek kepada penjualan. Apalagi, tahun lalu cukup sukses meningkatkan penjualan,” ujarnya.
Mengusung tema Perfect Shot Perfect View, Vivo Indonesia menggelar acara peluncuran Vivo V9 di Magelang Jawa Tengah, Kamis (29/3). Acara ini menyuguhkan kolaborasi antara teknologi, fashion, dan budaya Indonesia, dimeriahkan dengan penampilan para duta merek Vivo yaitu Agnez Mo, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali bersama rangkaian artis ternama lainnya seperti Gigi, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, Beby Tsabina dan Arbani Yazis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News