kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Coach membuka gerai baru yang berlokasi di Senayan City


Rabu, 03 April 2019 / 12:38 WIB
Coach membuka gerai baru yang berlokasi di Senayan City


Reporter: Kenia Intan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Kanmo Grup, Coach, membuka gerai baru di lantai dasar Mall Senayan City, Selasa, (3/4). Brand Manager Coach Indonesia Kanya Kariadi menyebutkan gerai ini akan memiliki koleksi terlengkap dibanding gerai Coach lainnya di Indonesia.

Menurut penjelasan Kanya, setidaknya ada 300 unit produk yang dapat dipajang di gerai berukuran 203 meter persegi itu. Selain menjadi yang terlengkap, gerai ini juga menjadi yang terbesar.

Uniknya, Coach juga menawarkan pengalaman baru dengan menghadirkan The Craftmanship Bar. Mengusung konsep ruang kerja pengerajin tas kulit Coach pada jaman dahulu, kostumer dapat mendesain sendiri tas atau produk kulitnya dengan menambahkan emblem, pin yang disuka,

Gerai ini didesain oleh Coach Creative Director Stuart Vevers berkerjasama dengan William Sofield, desainers sekaligus presiden Studio Sofield. Gerai Coach mengembangkan konsep modern luxury seperti yang ada di New York.

Konsep ini dianggap lebih mengundang kustomer karena dirasa tidak kaku dengan sentuhan elemen kayu, dan sofa. “Ketika customer masuk mereka rasanya seperti datang ke rumah teman,” jelas Kanya lagi.

Persiapan gerai ke sepuluh ini memakan waktu sekitar satu setengah tahun. Kanya menjelaskan mereka memerlukan waktu lama karena ingin menawarkan konsep baru kepada kustomer mengingat lokasi gerai yang strategis dan luas mendorong.

Selain itu mereka perlu mendatangkan material-material yang ada langsung dari US. Ketika ditanya mengenai jumlah investasi dan target penjualan dari gerai baru ini Kanya enggan menjelaskan secara rinci. “Untuk gerai sebesar ini worth it lah,” terangnya lagi.

Ke depan, Coach belum memiliki rencana untuk membuka gerai baru. Mereka ingin fokus memaksimalkan setiap gerai yang sudah dimiliki. Coach adalah rumah desain terkemuka asal New York yang juga dikenal akan merek dan produk yang mewah serta modern. Hingga saat ini, Coach memiliki total 10 gerai yang berada di beberapa wilayah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×