kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45755,12   29,29   4.04%
  • EMAS920.000 0,66%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Kanmo Group targetkan tambah hingga 20 gerai baru tahun ini


Minggu, 03 Februari 2019 / 16:12 WIB
Kanmo Group targetkan tambah hingga 20 gerai baru tahun ini

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group optimistis tahun ini dapat menambah 15 sampai 20 gerai baru. Diantaranya adalah dengan tambahan dua brand baru yang memerlukan delapan gerai baru yakni tujuh gerai Kate Spade New York dan satu gerai Nespresso.

Public Relation Manager Kanmo Group Priscilla Bianca menyampaikan, perusahaan akan terus melakukan ekspansi penambahan gerai maupun brand. Sampai dengan akhir tahun lalu, perusahaan memiliki total 230 gerai tahun ini setidaknya perusahaan berharap menambah 15-20 gerai baru.


“Penambahan gerai itu pasti, pokoknya kurang lebih target kami 15 sampai 20 gerai baru, kami pastinya akan menambah. Semoga tidak ada halangan apa-apa, bisa jadi realisasinya malah lebih atau sesuai target,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (31/1).

Ia menuturkan, belum bisa menyampaikan brand apa yang akan dibuka pada tahun ini, yang jelas, perusahaan berharap penambahan gerai akan membuka market baru. Oleh karena itu, saat ini perusahaan masih membidik lokasi-lokasi diluar Pulau Jawa.

“Untuk daerah luar kota itu pasti akan terus keep exploring untuk market disana. Sudah pasti kalau ada kesempatan dan waktu yang baik kami ingin sekali buka gerai di market-market lain yang sesuai,” lanjutnya.

Sayang dirinya belum mau merinci berapa investasi yang akan digelontorkan untuk pembangunan gerai baru tahun ini. Yang jelas, Ia menyampaikan dengan penambahan gerai dan brand perusahaan bisa tumbuh double digit pada tahun ini.

“Yang pasti kami sangat berharap bisa tumbuh dari tahun lalu, pasti itu harapan semua peritel. Terkait berapa persennya sih belum bisa disclose, targetnya double digit ya lebih tinggi dari tahun lalu lah,” tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×