kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Kanmo Group sekarang telah punya brand baru


Senin, 28 Januari 2019 / 11:15 WIB
Kanmo Group sekarang telah punya brand baru


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group mengumumkan bran Kate Spade New York sekarang menjadi bagian dari Kanmo Group. Grup telah mengambil alih bisnis di Indonesia efektif Desember 2018.

Manoj Bharwani, Co-Founder & Group Managing Director of Kanmo Group mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan konsumen tercepat di dunia. Hal ini menghadirkan peluang dinamis untuk semua merek, terutama merek fesyen premium.

"Kami telah melihat pertumbuhan di semua bisnis kami dari fesyen dewasa hingga bayi dan anak-anak dan ketika pasar terus berkembang, kami melihat semakin banyak pelanggan yang memilih preferensi mereka ke merek mewah dan premium yang terjangkau," ujarnya dalam siaran pers, Senin (28/1).

Kate Spade New York berada di posisi yang tepat untuk menikmati pertumbuhan di tahun-tahun mendatang di Indonesia dengan posisi unik dan daya tarik yang dimiliki bagi pelanggan. Pihaknya senang untuk menyambut kate spade new york sebagai bagian dari portfolio dan bangga menjadi anggota Kate Spade New York global.

Maya Anggraini, Fashion & Accessories Brand Director of Kanmo Group menambahkan, merek ini terus merayakan kepercayaan diri wanita dengan semangat berjiwa muda. Produk Kate Spade New York semuanya tentang kepribadian. Ini adalah merek yang dipenuhi dengan feminitas, mewakili semangat percaya diri dan gaya personal.

"Dengan membawa siluet yang sederhana, detail yang cerdas, dan palet warna yang ceria, kami ingin terus merayakan kepercayaan diri wanita dengan semangat jiwa muda melalui kategori gaya hidup. Kami sangat yakin bahwa merek
ini akan berkembang di Indonesia di bawah pengawasan kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×