Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group akan terus melakukan ekspansi bisnis pada tahun ini. Tidak hanya membuka gerai-gerai baru, Kanmo Group juga mengenalkan dua brand baru pada awal tahun ini. Manajemen menyampaikan penambahan brand dilakukan untuk memperkuat segmen brand lifestyle miliknya.
Public Relation Manager Kanmo Group Priscilla Bianca menyampaikan bahwa perusahaan sudah membawa dua brand baru ke pasar Indonesia, yakni Kate Spade New York dan Nespresso. Hal ini karena perusahaan melihat peluang pasar yang cukup baik pada tahun ini.
“Nespresso sendiri belum ada di Indonesia dan banyak orang di sini beli mesin dan bawa dari luar, makanya kami melihat potensi itu dan sebenarnya penyuka kopi juga banyak jadi kami bawa ke Indonesia,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (31/1).
Sedangkan untuk Kate Spade New York dirinya mengatakan untuk memberikan pilihan para penggemar fesyen tanah air. Pasalnya, market yang dibidik memiliki segmentasi sendiri dibandingkan dengan brand lainnya seperti Coach, Coast, hingga Karen Milen.
“Kami ingin mengembangkan market kami, seperti kenalkan Kate Spade New Yoir itu brand yang lain tetapi berbeda sama Coach dari segi warna, desain dan lainnya, kami ingin menjangkau orang-orang yang pecinta fesyen,” lanjutnya.
Dengan masuknya Kate Spade New York dan Nespresso saat ini perusahaan memiliki total 16 brand dengan lebih dari 230 gerai. Saat ini perusahaan membagi bisnisnya menjadi segmen kids & babies, fesyen, footwear, travel retailm, ecommerce dan distribution.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News