Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gilang Agung Persada (GAP) menambah brand jam tangan yang dipasarkan di Indonesia. Pada tahun ini, perusahaan ini melakukan penambahan brand baru untuk lebih meluaskan pasar ke segmen yang lebih muda.
Lilyana Dewi, Divisional Manager – Timepiece GAP mengatakan, sampai dengan tahun lalu perusahaannya hanya memasarkan 19 brand di sektor ritel Indonesia di antaranya adalah Casio, Citizen, GC, Swiss Army, Nautica dan lainnya.
Saat ini sudah ada 21 brand yang dipasarkan baik sebagai retailer dan distributor. “Juni kemarin kami menambah brand yang arahnya lebih ke millenials, yakni Rosefield dan Welder,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (16/10).
Dari jumlah tersebut, sebanyak 12 brand di antaranya merupakan distributor tunggal dan sisanya hak jual di pasar ritel atau diler
Berdasarkan catatan KONTAN, GAP pada tahun ini tidak hanya menambah brand baru saja, melainkan juga memperkenalkan produk-produk terbaru dari brand yang sudah ada.
Pada awal tahun ini, GAP memperkenalkan produk terbaru dari Casio yakni Casio G Shock GA-700.
Selain memasarkan retail jam tangan, perusahaan ini juga memiliki gerai-gerai ritel untuk sektor apparel dan footwear. Beberapa brand yang dipasarkan di antaranya Guess, Celine, Givenchy, La Senza, Gap, Banana Republic, Superdry, VNC, Guess Watches, GC, Nautica, Swarovski, Victorinox, Casio, Citizen dan Swiss Army.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News