Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acer Indonesia kembali meraih Service Quality Award 2025 dengan peringkat Diamond mengukuhkan posisinya sebagai brand dengan layanan purna jual laptop terbaik di Tanah Air.
Penghargaan ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas after-sales service center Acer.
Baca Juga: Menggandeng Adidas, Acer Meluncurkan Acer Day 2025
Service Quality Award diselenggarakan sejak 2017 oleh Majalah Marketing bersama Carre (Customer Action Recognition and Reward Experience).
Penilaian tahun 2025 dilakukan melalui survei independen di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan dengan wawancara langsung, menilai aspek Perceived Service Quality (PSQ) seperti aksesibilitas layanan, proses, kualitas SDM, dan solusi serta Perceived Service Value (PSV), yakni kesesuaian harga dengan kualitas layanan.
“Penghargaan ini bukti nyata dari komitmen Acer untuk selalu menempatkan kebutuhan dan pengalaman konsumen sebagai pusat setiap langkah kami. Kepuasan dan kepercayaan masyarakat adalah energi utama yang mendorong Acer maju,” kata Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (2/9/2025).
Penilaian mencakup kemudahan akses ke service center, kelancaran proses perbaikan, keramahan dan profesionalisme staf, serta kecepatan penyelesaian masalah. Selain itu, pelanggan juga menilai nilai terbaik dari biaya yang mereka keluarkan.
Baca Juga: Rekomendasi Laptop Pelajar Terbaik 2025: Harga di Bawah Rp 10 Juta
Dengan teknologi terkini, solusi terintegrasi, dan layanan purna jual unggul, Acer berkomitmen memperkuat industri teknologi Indonesia.
Pencapaian Service Quality Award 2025 membuktikan kualitas layanan Acer yang konsisten, terpercaya, dan fokus pada kepuasan pelanggan di seluruh Tanah Air.
Selanjutnya: Portofolio Bitcoin El Salvador Anjlok US$22,8 Juta Seiring Volatilitas Pasar Kripto
Menarik Dibaca: Katanada Platform AI dari Indonesia untuk Bantu Siapa Saja Buat Lagu
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News