kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada HUT TNI, jadwal penerbangan Citilink berubah


Senin, 06 Oktober 2014 / 13:21 WIB
Ada HUT TNI, jadwal penerbangan Citilink berubah
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023). Kasus Covid-19 melonjak di atas 1.100 kasus, berikut ini 3 imbauan dari Presiden Jokowi.


Reporter: Izzatul Mazidah | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Cilitink Indonesia mendukung penuh perayaan HUT ke 69 TNI yang diberlangsung di Surabaya. Sehubungan itu, maskapai berbiaya murah itu memutuskan untuk menyesuaikan jadwal penerbangannya.
 
“Sebagai bagian dari komponen dirgantara Indonesia, Citilink turut berpartisipasi mendukung kegiatan berskala nasional yang juga menjadi kebanggaan bangsa,” kata Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar, di Jakarta, Senin (6/10).
 
Benny Butarbutar menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menampilkan atraksi udara yang melibatkan puluhan pesawat tempur dan helikopter sehingga memerlukan koordinasi bersama seluruh maskapai penerbangan yang ada.
 
“Citilink sendiri telah mendapat informasi sejak pertengahan September lalu dan sudah menginformasikannya kepada para penumpang Citilink bahwa akan ada penyesuaian jadwal penerbangan berdasarkan reservasi yang dilakukan. Sejauh ini berlangsung lancar-lancar saja,” katanya.
 
Beberapa penerbangan Citilink yang mengalami penyesuaian jadwal adalah untuk rute Jakarta (Cengkareng) – Surabaya PP, Surabaya – Balikpapan PP, Surabaya – Banjarmasin PP, Surabaya – Denpasar PP, Surabaya – Kupang, dan Balikpapan – Makassar PP.
 
Sesuai pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Otoritas Bandara Juanda, sehubungan dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-69, maka akan dilaksanakan penutupan bandara untuk kegiatan operasi penerbangan sipil di Bandara Juanda, Surabaya pada tanggal 1,2,3,4 dan 7 Oktober 2014 pada pukul 10.00 WIB – 11.45 WIB, dan pukul 12.30 WIB dan 13.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×