kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,98   2,63   0.26%
  • EMAS967.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada peluang bisnis layanan isolasi mandiri, Menteng Heritage Realty (HMRE) belum ikut


Senin, 28 Juni 2021 / 21:25 WIB
Ada peluang bisnis layanan isolasi mandiri, Menteng Heritage Realty (HMRE) belum ikut
ILUSTRASI. Hotel The Hermitage milik PT Menteng Heritage Realty Tbk (HMRE) di Menteng Jakarta


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Infeksi Covid-19 kembali melonjak dan sudah tembus 2 juta kasus di tanah air. Ini membuat angka hunian rumah sakit rujukan untuk pasien corona pun kian penuh. 

Hal ini membuat isolasi mandiri menjadi pilihan yang tak terelakkan, apalagi bagi pasien yang terpapar corona tanpa gejala.

Alhasil, sejumlah rumah sakit swasta maupun hotel-hotel menangkap peluang dengan menyiapkan tempat bagi pasien yang terpapar corona untuk melakukan isolasi mandiri di hotel yang sudah bekerja sama dengan rumah sakit.

Namun demikian, Jesica Kailimang, Legal & Corporate Secretary PT Menteng Heritage Realty Tbk (HMRE) menyebut, pihaknya belum melakukan kerja sama dengan rumah sakit untuk menawarkan paket isolasi mandiri. 

“Untuk saat ini tidak ada hotel-hotel yang berada di bawah HRME yang melakukan kerja sama dengan rumah sakit dan menawarkan paket isoman,” jelas dia kepada Kontan.co.id, Senin (28/6). 

Baca Juga: Covid-19 menggila, ARSSI: Rumah sakit penuh, oksigen kurang dan harga obat melonjak

 

 

Sebagai informasi, sudah ada beberapa hotel yang turut bekerja sama dengan berbagai rumah sakit untuk menghadirkan paket isolasi mandiri bagi pasien Covid-19. 

Misalnya rumah sakit Satria Medika yang menawarkan paket layanan isolasi mandiri di rumah dengan pantauan rumah sakit dengan tajuk mandiri di rumah seharga Rp 4 juta selama 10 hari. 

Dengan tarif sebesar itu, pasien positif corona yang melakukan isolasi mandiri di rumah akan mendapatkan tele konsultasi dokter spesialis, dokter umum, pemeriksaan DL, DGS, hingga obat-obatan yang diperlukan.

Paket ini juga termasuk visit dokter umum, serta pasien mendapatkan alat oksimeter dan termometer digital dari rumah sakit yang berlokasi di Bekasi ini. 

 

Selanjutnya: Primaya Hospital Group tawarkan paket-paket isolasi mandiri, berikut daftar harganya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×