kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada promo spesial bagi konsumen Auto2000, mau? Begini caranya


Sabtu, 26 Oktober 2019 / 15:46 WIB
Ada promo spesial bagi konsumen Auto2000, mau? Begini caranya
ILUSTRASI. Ruang Pamer Khas ?? Petugas membersihkan debu pada badn mobil Deretan mobil di ruang pamer Auto2000 Menara Astra, Jakarta, Selasa (16/7). Untuk ruang pamer Auto2000 yang berada di lokasi strategis dan berkelas menyajikan visual bertabur sentuhan khas Indo


Sumber: Kompas.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Auto2000 mengajak konsumen setianya untuk lebih mengenal deretan mobil ramah lingkungan Toyota. Dalam acara berlabel "Drive The Future With Toyota Hybrid", masyarakat bisa melihat langsung jajaran hybrid Toyota. 

Selain melihat langsung, pada acara yang dibuka untuk umum ini juga, pengunjung bisa untuk melakukan test drive. Empat mobil hybrid yang disediakan, antara lain New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis, dan New C-HR Hybrid.

Auto2000 juga menerima jika ada pengunjung yang ingin melakukan pembelian. Sebab, Auto2000 sudah menyiapkan promo spesial berupa bunga ringan hanya sebesar 3,7 persen dan diskon biaya administrasi Rp 1.000.000. Tidak hanya itu, masih ada lagi hadiah undian lainnya. 

Baca Juga: Cek harga promo Indomaret 23 Okt - 5 Nov 2019, khusus penggemar diskon

Biyouzmal, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 1, mengatakan, dalam customer gathering ini, Auto2000 ingin memberikan pemahaman lebih jauh pada konsumen terkait unique selling point dari deretan mobil hybrid Toyota. 

"Termasuk pula keuntungan dalam kepemilikan mobil ramah lingkungan ini. Jadi, sayang sekali jika melewatkan program promo dan beragam hadiah menarik lainnya," ujar Biyouzmal, di sela-sela acara, di Bluegrass Bar & Grill, di Jakarta, Sabtu (26/10). 

Riki Rusdiono, Koordinator Auto2000 wilayah DKI 1, menambahkan, acara ini juga menjadi salah satu ajang edukasi untuk konsumen agar lebih mengenal teknologi hybrid

Baca Juga: Mobil dinas para menteri Presiden Jokowi yang baru sudah dikirim

"Saya yakin semakin sering dan semakin lama kita melakukan edukasi, masyarakat Indonesia bisa lebih paham dengan produk hybrid. Sebab, hybrid ini adalah satu produk sinergi antara mesin bakar dan motor listrik, di mana hasil dari sinergi ini bisa menghasilkan konsumsi bahan bakar yang cukup irit," kata Riki. 

Riki menambahkan, perbedaannya dengan mesin konvensional bisa sampai 50 persen hingga 70 persen. Selain itu, emisi gas buangnya juga lebih rendah. (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Auto2000 Perkenalkan Deretan Mobil Hybrid Toyota"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×