kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Adhi Persada target marketing sales Rp 3 T di 2018


Minggu, 10 Desember 2017 / 20:30 WIB
Adhi Persada target marketing sales Rp 3 T di 2018

Berita Terkait

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti (APP) mematok target marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3,4 triliun di 2018. Jumlah tersebut meningkat sekitar 47% dari target anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) ini di tahun ini yaitu Rp 2,3 triliun.

Sejalan dengan pertumbuhan target marketing sales tersebut, APP juga memasang target penjualan cukup tinggi di 2018 yaitu Rp 2,6 triliun atau meningkat Rp 1 triliun dari target 2017. Sementara laba bersih dibidik sekitar Rp 150 miliar di 2018.


Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP mengatakan, meningkatnya target marketing sales dan penjualan pada tahun depan lantaran adanya rencana peluncuran tujuh proyek baru. "Kami akan merilis tujuh proyek highrise dan satu perumahan, " kata Wahyuni, Minggu (10/12).

Jika tak ada hambatan, APP akan merilis dua dua proyek proyek hunian vertikal di Jakarta yang menyasar segmen atas salah satunya The Padmayana. Kemudian, perusahaan akan meluncurkan satu proyek highrise di Surabaya dan satu lagi proyek superblok berbasis TOD di stasiun LRT di Jabodetabek. Kemudian ada dua proyek apartemen kampus di Yogyakarta dan Malang.

Sementara untuk proyek landed house atau rumah tapak, APP berencana mengembangkan satu perumahan di Cibinong.

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Marketing APP mengatakan, pihaknya melihat melihat pasar properti sepanjang Januari-Juli 2018 masih akan bagus. Namun, setelah pasar akan mulai lemah memasuki tahun politik hingga tahun 2019.

"Itu sebabnya kami merencanakan merilis 7 proyek baru tahun depan. Jadi kita usahakan peluncurannya dilakukan semua pada semester I dimana proyek yang paling pertama dirilis nanti adalah The Padmayana dan TOD LRT, " kata Happy.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×