Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Herlina Kartika Dewi
JAKARTA. Maraknya pendatang baru di pasar mobil low multi purpose vehicle (LMPV) membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memasang target pesimistis di 2014.
Rio Sangau, Kepala Divisi Penjualan Domestik PT Astra Daihatsu Motor bilang, pelemahan rupiah dan kenaikan suku bunga membuat penjualan mobil tersendat. "Untuk 2014, penjualan mobil kami sepertinya sama seperti tahun 2013, sekitar 180.000 unit," ujarnya pada KONTAN baru-baru ini.
Lantaran masih fokus mengusung mobil LMPV, yakni Xenia, ADM harus memasang strategi untuk mempertahankan penjualan di tengah persaingan yang semakin ketat. Rio berharap bisa menjual sekitar 4.000 unit-5.000 unit Xenia per bulan. Untuk mencapai target tersebut, Rio bilang, ADM bakal semakin gencar menggelar promo.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News