kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45962,24   -0,90   -0.09%
  • EMAS952.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.46%
  • RD.CAMPURAN -0.55%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Agung Podomoro (APLN) catat penjualan lebih dari 1.500 unit proyek Podomoro Tenjo


Rabu, 25 November 2020 / 20:01 WIB
Agung Podomoro (APLN) catat penjualan lebih dari 1.500 unit proyek Podomoro Tenjo
ILUSTRASI. Agung Podomoro Group (APG) memberikan solusi memiliki aset properti di kota Podomoro Tenjo dengan harga mulai dari Rp200 Jutaan


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengembang properti, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatat total penjualan properti Podomoro Tenjo mencapai lebih dari 1.500 unit sejak diluncurkan setengah bulan lalu.

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja tidak membeberkan lebih jauh mengenai pencapaian marketing sales yang terjadi. Pihaknya hanya menuturkan, menyediakan hunian di Kota Podomoro Tenjo dengan harga mulai dari Rp 200 juta.

"Pembangunan kota Podomoro Tenjo mempertimbangkan pasar kaum milenial yang sangat besar di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Dengan harga yang sangat kompromis dengan kantong milenial, kami berharap hunian di kota mandiri dan satelit baru ini dapat memenuhi kebutuhan kaum muda ini," jelasnya dalam diskusi webinar dengan tema Kota Podomoro Tenjo Pas Buat Kantong Milenial di Jakarta, Rabu (25/11).

Ia menambahkan, dengan harga yang ditawarkan dan lokasi yang didukung infrastruktur matang, Kota Podomoro Tenjo sangat tepat untuk milenial yang ingin punya rumah dan investasi di properti.

Tak hanya itu, kota mandiri dan satelit baru ini didukung oleh infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan mobilitas masyarakat.

Baca Juga: Sektor properti mulai bangkit, simak rekomendasi saham APLN

“Ketika pandemi berakhir harga properti akan cenderung naik. Keputusan investasi hari ini akan menjadi keuntungan yang luar biasa di masa depan,” kata Zaldy lagi.

Pembangunan kota mandiri Podomoro Tenjo sendiri saat ini baru dimulai dan ditargetkan rampung pada 2024 mendatang. Mengenai besaran investasi, pihaknya juga belum membeberkan lebih lanjut.

Zaldy menjelaskan bahwa banyak cara bagi kaum milenial untuk mendapatkan hunian impiannya di Kota Podomoro Tenjo. Salah satunya melalui fasilitas KPR yang banyak ditawarkan oleh perbankan. Apalagi dalam situasi pandemi saat ini banyak bank yang menawarkan biaya uang muka yang rendah dan jangka waktu kredit lebih panjang. Sehingga besaran cicilan tidak terlalu memberatkan.

"Agung Podomoro Group telah membangun berbagai produk properti selama lebih dari setengah abad. Kami punya konsep dan market yang selalu bangga dengan huniannya. Kebanggaan dan kenyamanan itu juga yang kami tawarkan kepada calon warga Kota Podomoro Tenjo," tutup Zaldy.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×