kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Sedayu hadiahi Greysia Polii/Apriyani Rahayu masing-masing 1 unit rumah di PIK2


Rabu, 04 Agustus 2021 / 08:53 WIB
Agung Sedayu hadiahi Greysia Polii/Apriyani Rahayu masing-masing 1 unit rumah di PIK2
ILUSTRASI. Pasangan ganda Greysia Polii Apriyani Rahayu


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berita luar biasa dari Olimpiade Tokyo 2020 datang dari cabang olahraga Bulu Tangkis. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas pertama bagi kontingen Indonesia.

Prestasi ini diraih usai mengalahkan pasangan asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8).

Agung Sedayu Group, sebagai salah satu pengembang di Indonesia, turut bangga dan memberikan apresiasi kepada Greysia dan Apriyani dengan memberikan penghargaan masing-masing satu unit rumah tinggal di PIK2.

Baca Juga: Greysia Polii sebut Erick Thohir penyemangat agar beri terbaik di Olimpiade Tokyo

“Tidak ada kata yang bisa melukiskan betapa bangga dan terharunya kami, atas keberhasilan srikandi Indonesia, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020,” ujar CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo dalam keterangannya, Selasa (3/8).

Steven menaruh harapan bahwa hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi. Demikian juga halnya bagi atlet-atlet nasional lainnya.

“Agung Sedayu Group akan senantiasa mendukung anak-anak bangsa yang berprestasi. Sekali lagi, Selamat!,” katanya.

Sementara itu, CEO PIK2 Richard Halim Kusuma menambahkan motivasi Agung Sedayu Group mengganjar rumah tinggal untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu adalah prestasi terbaik, kerja keras putri terbaik bangsa.

Baca Juga: Sabet medali emas, Greysia/Apriyani torehkan rekor di badminton Olimpiade Tokyo 2020

“Kami yakini kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK2, oleh karena itu kami hadiahkan bagi Greysia dan Apriyani. Doa kami menyertai seluruh anak bangsa Indonesia lainnya, agar juga dapat berprestasi di kancah dunia,” paparnya

 PIK2 merupakan kawasan pengembangan terbaru Agung Sedayu Group yang letaknya dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Mudah dicapai dari mana pun dan dilengkapi fasilitas prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×