kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

AKR Corporindo Tbk dan BP buka SPBU anyar


Senin, 10 Februari 2020 / 12:47 WIB
AKR Corporindo Tbk dan BP buka SPBU anyar
BP-AKR buka SPBU baru di Pamulang

Reporter: Filemon Agung | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AKR Corporindo Tbk dan BP membuka stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) BP AKR ke-14 di Ciater Pamulang, Tangerang Selatan pada Senin (10/2).

Presiden Direktur Aneka Petroindo Raya Peter Molloy menyatakan, upaya ini sebagai komitmen perusahaan untuk melayani konsumen di Indonesia.

"Sejalan dengan misi BP-AKR yaitu Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk memberikan hari yang lebih cerah lewat produk dan layanan kami kepada para konsumen, mitra dan pekerja di SPBU BP. Oleh karena itu, BP-AKR kembali membuka SPBU di daerah Ciater Pamulang hari ini, yang merupakan SPBU BP ke-14 di Indonesia," ungkap Peter dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (10/2).

Baca Juga: Bermodal Capex US$ 30 Juta, AKR Corporindo (AKRA) Menggadang Sejumlah Rencana

SPBU BP AKR Ciater Pamulang berlokasi di jalan raya yang padat menuju gerbang Tol Jakarta–Serpong dan terdapat beberapa perumahan serta taman kota Pamulang di sekitar SPBU.

Tingkat kepadatan jalan dan populasi di area tersebut mendorong BP-AKR untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya dengan menghadirkan outlet SPBU yang dilengkapi dengan Toserba Alfamart serta outlet Kopi Kenangan.

Asal tahu saja, SPBU BP AKR menawarkan 3 kelas bensin di Indonesia, yakni BP90, BP92 dan BP95, masing-masing berisi formula teknologi ACTIVE khusus BP.





Close [X]
×