kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Alasan Indofood CBP (ICBP) Luncurkan Kembali Chitato Rasa Indomie Goreng


Selasa, 19 Juli 2022 / 15:49 WIB
Alasan Indofood CBP (ICBP) Luncurkan Kembali Chitato Rasa Indomie Goreng
Chitato Rasa Mie Goreng. Indofood CBP (ICBP) Luncurkan Kembali Chitato Rasa Indomie Goreng.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Emiten konsumer PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui anak usahanya, PT Indofood Fortuna Makmur (IFM) resmi menghadirkan kembali produk Chitato rasa mi goreng. Produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan Indomi yang sebelumnya pernah diluncurkan secara terbatas pada tahun 2016.

Kini, Chitato rasa mi goreng telah dijual serentak di toko terdekat seperti minimarket dan supermarket sejak April 2022 dan akan didistribusikan melalui e-commerce.

Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo mengatakan peluncuran kembali ini berkaca pada animo dan respons masyarakat yang dinilai luar biasa dalam menantikan Chitato rasa mi goreng.

Baca Juga: Jaminan Laba Pinehill Tercapai, Indofood CBP (ICBP) Akan Bayar Retensi US$ 650 Juta

"Chitato mi goreng tetap mempertahankan rasa otentik yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Tim riset dan pengembangan telah mengelaborasikan formula pas antara Indomi goreng dengan Chitato, sehingga bisa mencicipi kedua rasa khas dua brand tersebut," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (19/7).

Head of R&D Snack Food IFM Winarti menambahkan, bahwa keberadaan Chitato rasa Indomi goreng adalah bukti nyata ICBP terus berinovasi.

Pihaknya menambahkan, sejak pertama diluncurkan pada tahun 2016, banyak yang belum sempat mencicipi Chitato varian mi goreng ini. Dengan dihadirkan kembali varian ini, ICBP percaya dapat terus menikmati rasa unik ini kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga: Meski AS Mungkin Resesi, Saham TLKM dan ICBP Tetap Seksi!

Kreasi ini juga ditunjukkan untuk semua kalangan, terutama anak muda yang memiliki minat terhadap inovasi dan tren dalam makanan ringan yang praktis dan lezat.

"Ke depannya, IFM melalui Chitato akan terus berinovasi menghadirkan deretan produk camilan terbaik lainnya sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×