kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.487.000   17.000   0,69%
  • USD/IDR 16.747   42,00   0,25%
  • IDX 8.678   0,96   0,01%
  • KOMPAS100 1.194   3,96   0,33%
  • LQ45 859   6,67   0,78%
  • ISSI 309   -1,32   -0,43%
  • IDX30 442   4,09   0,94%
  • IDXHIDIV20 513   6,27   1,24%
  • IDX80 134   0,62   0,47%
  • IDXV30 139   0,13   0,09%
  • IDXQ30 141   1,60   1,15%

Ambisi Apotek K-24 Mengejar Target Seribu Gerai


Senin, 08 September 2025 / 16:00 WIB
Ambisi Apotek K-24 Mengejar Target Seribu Gerai
ILUSTRASI. Petugas melayani konsumen yang membeli vitamin di apotek K-24 di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/6/2021). Tribun Jabar/Gani Kurniawan


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Layanan kesehatan masih menjadi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah keberadaan apotek yang semakin terjangkau oleh publik.

Untuk itu salah satu pemain yakni Apotek K-24 bakal terus melakukan ekspansi bisnis lewat penambahan jaringan Apotek K-24. Saat ini Apotek K-24 sudah mempunyai lebih dari 800 gerai yang tersebar di 163 kota/kabupaten dan 30 provinsi di Indonesia.

Gideon Hartono, Direktur Utama sekaligus pendiri Apotek K-24 menyatakan pihaknya sudah mempunyai rencana pengembangan bisnis Apotek K-24. Misalnya untuk target jumlah gerai apotek K-24 hingga akhir tahun ini, Gideon menargetkan jumlanya bisa mencapai 880 gerai.

“Lalu pada tahun 2026, Apotek K-24 akan bertumbuh mencapai 1.000 gerai. Tidak hanya fokus pada ekspansi, kami juga mengupayakan peningkatan kualitas pelayanan,” katanya di keterangan Senin (8/9).

Baca Juga: Kimia Farma Hadirkan Apotek dan Klinik di Koperasi Desa Merah Putih

Langkah ekspansi tersebut tidak terlepas dari keberhasilan Apotek K-24 yang meraih predikat Top Brand Award 2025 dalam kategori apotek. Di kategori tersebut, Apotek K-24 mendapatkan skor top brand index (TBI) tertinggi diantara ritel farmasi lainnya.

Klaim Gideon, penghargaan tersebut menjadi bukti K-24 tidak hanya hadir sebagai jaringan waralaba apotek swasta terbesar di Indonesia, tetapi juga berhasil menjaga kepercayaan masyarakat di tengah ketatnya persaingan retail farmasi nasional.

Sementara itu, Burhan Bariton, Manajer Marketing Apotek K-24 menambahkan penghargaan tersebut menjadi momen bagi K-2 untuk terus menjaga standar layanan. Kemudian juga terus memastikan ketersediaan obat-obatan asli dengan harga terjangkau, serta menghadirkan inovasi layanan kesehatan yang memudahkan masyarakat.

“Keberhasilan ini tercapai berkat kepercayaan dan loyalitas konsumen Apotek K-24 di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×