kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Angkasa Pura I Raih Dua Penghargaan dalam BUMN Entrepreneurial Marketing Awards


Kamis, 15 Juni 2023 / 19:38 WIB
Angkasa Pura I Raih Dua Penghargaan dalam BUMN Entrepreneurial Marketing Awards
ILUSTRASI. Direktur Operasi PT Angkasa Pura I MMA Indah Preastuty saat menerima penghargaan "Dewi BUMN 2023"


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 15 Juni 2023 PT Angkasa Pura I berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Entreprenurial Marketing Award (BEMA) 2023 yang diselenggarakan oleh perusahaan konsultan marketing terkemuka MarkPlus. Penyelenggaraan ajang penghargaan ke-11 tersebut mengambil tema “Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing”.

Pada penghargaan yang dilaksanakan pada Rabu (14/6) malam tersebut, Angkasa Pura I meraih penghargaan "Bronze Winner in The Most Promising Company in Branding Campaign" dan penghargaan "Dewi BUMN 2023" yang berhasil diraih oleh Direktur Operasi MMA Indah Preastuty.

Direktur Komersial dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Dendi T. Danianto menyatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam strategi marketing dan branding yang selama ini diterapkan. "Sebagai perusahaan yang berorientasi terhadap pelanggan atau customer focused, Angkasa Pura I menyadari pentingnya kaitan antara strategi branding dengan pelayanan yang diberikan kepada para pengguna jasa bandara. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam implementasi kampanye branding berbasis layanan pelanggan," ujar Dendi.

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards merupakan bentuk apresiasi yang diberikan MarkPlus Inc. kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaannya atas penerapan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola pelanggan, produk, dan merek, serta implementasi layanan dan kampanye branding yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan.

kiri-kanan - Vice President Customer Experience PT Angkasa Pura I Heru Nugroho dan Direktur Operasi MMA Indah Preastuty dengan plakat penghargaan.

Deputy Chairman MarkPlus Taufik menyatakan tujuan dari penyelenggaraan penghargaan tersebut. “Dalam persaingan yang ketat, BUMN telah menunjukkan kemampuannya untuk tetap kreatif dan inovatif meskipun menghadapi keterbatasan sumber daya. Keberhasilan BUMN ini menjadi inspirasi bagi kita semua, karena melalui keberadaan mereka, diharapkan semakin banyak kreativitas dan inovasi yang dapat ditingkatkan," ucapnya saat membuka acara.

Sedangkan penghargaan Dewi BUMN merupakan bentuk apresiasi kepada 40 direksi perempuan di perusahaan BUMN yang dinilai memiliki peranan penting terhadap kinerja perusahaan.

"Ini menjadi momen yang tepat untuk menghargai perempuan-perempuan inspiratif tersebut dan merayakan kontribusi mereka yang berharga," ujar Founder dan Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya.

Dalam kesempatan yang sama, MMA Indah Preastuty yang diganjar penghargaan "Dewi BUMN 2023" menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya. "Penghargaan ini adalah sebuah pengakuan terhadap peranan, dedikasi, kontribusi positif perempuan dalam memajukan BUMN di Indonesia. Bersama 40 penerima penghargaan ini, saya yakin di luar sana masih banyak Srikandi BUMN yang memiliki peranan besar sebagai agent of change and development untuk memajukan BUMN khususnya, serta Indonesia pada umumnya," ucap Indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×