kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen Emerald Bintaro tower A masuk tahap tutup atap


Jumat, 11 Mei 2018 / 20:38 WIB
Apartemen Emerald Bintaro tower A masuk tahap tutup atap
ILUSTRASI. Topping Off Apartemen Emerald Bintaro


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) akan segera menyelesaikan pembangunan proyek Apartemen Emerald Bintaro Tower A. Pasalnya, proyek tersebut telah memasuki tahap topping off alias tutup atap.

Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk menyelesaikan tenggat pembangunan proyek itu tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Seremoni topping off tersebut dilaksanakan pada 3 Mei 2018 lalu dan itu adalah event besar kedua yang dilakukan perusahaan pada paruh pertama tahun ini setelah pada Maret lalu dilakukan groundbreaking Apartemen Emerald Bintaro tower B. "Hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro masih on the track," kata Arum dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat (11/5).

Jaya Real Property menjanjikan unit Apartemen Emerald Bintaro akan serah terima ke konsumen pada pertengahan tahun 2019. Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal paling terjangkau yang dikembangkan oleh JRPT di kawasan hunian Bintaro Jaya. Proyek apartemen ini akan dibangun tujuh tower di atas lahan 2,9 hektare (ha). "Kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” lanjut Arum.

Kendati harganya sangat terjangkau, bisa disebut Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah, namun dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis. Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar, hingga jumlah lift yang lebih banyak.

Bahkan, rasio parkir mencapai 1:5, dengan paving block on street parking. Selain lahan parkir di sekeliling gedung apartemen masing-masing, Apartemen Emerald Bintaro juga akan membangun beberapa gedung parkir.

Spesifikasi material bangunan dan jaringan utilitas pun mengikuti standar dari pemerintah dan telah meraih lulus uji dari Tim Ahli Bangunan dan Gedung Kota Tangerang Selatan (Tangsel). “Kami sudah memiliki IMB dari BP2T Kota Tangsel. Kami mendesain dan membangun proyek apartemen ini sesuai dengan pemenuhan standar kualitas dan keamanan,” ujar Suratno, Project Manager Apartemen Emerald Bintaro.

Kawasan Apartemen Emerald Bintaro juga telah memenuhi standar Amdal dari BLHD Kota Tangsel. Di dalam kawasan vertikal seluas 2,9 hektare ini, rencananya akan membuat dua buah polder atau penampungan air dan Sewage Treatment Plant (STP).

“Harga apartemen kami memang mulai dari Rp 320 juta-an. Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” urai Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro.

Nanto Poerwanindyo, Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro mengungkapkan, dengan harga unit hunian mulai dari Rp 320 juta-an, apartemen ini sangat cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. “Sebagian besar konsumen kami itu end user dengan rentang usia mulai dari 21 tahun-40 tahun. Dari hampir 1.000 unit yang sudah terjual, lebih dari 50% itu dari kalangan milenial,” jelas Nanto.

Apartemen Emerald Bintaro juga menawarkan kemudahan cara bayar yang sangat fleksibel dalam menangkap pasar milenial. Salah satunya, dengan skema balloon payment. Untuk Tipe 2 bedroom dan 2 bedroom corner terdapat promo angsuran uang muka ringan mulai dari Rp 900.000-an per bulan. Apartemen Emerald Bintaro menawarkan promo menarik berupa Tunai Tanpa DP dan diskon pembelian unit apartemen sampai dengan Rp 60 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×