kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.924.000   -21.000   -1,08%
  • USD/IDR 16.319   9,00   0,06%
  • IDX 7.792   185,77   2,44%
  • KOMPAS100 1.105   23,32   2,16%
  • LQ45 823   23,67   2,96%
  • ISSI 258   4,00   1,58%
  • IDX30 426   12,56   3,04%
  • IDXHIDIV20 488   14,77   3,12%
  • IDX80 123   2,78   2,31%
  • IDXV30 127   1,15   0,91%
  • IDXQ30 137   4,21   3,18%

Ardiles Ciptawijaya mulai fokus garap segmen premium


Rabu, 15 Agustus 2018 / 20:05 WIB
Ardiles Ciptawijaya mulai fokus garap segmen premium
ILUSTRASI. DBL gandeng Ardiles produksi sepatu basket


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ardiles Ciptawijaya tak lagi hanya bermain di segmen menengah untuk penjualan produknya, sebab sejak dua tahun lalu perusahaan sudah mengenalkan produk premium miliknya. Perusahaan mulai mengembangkan segmen premium untuk bisa meluaskan pasar penjualan miliknya.

Liong Pangkiey, Marketing Division Skylark Ardiles Group menyampaikan bahwa saat ini produk segmen premium sudah mulai dikembangkan perusahaan untuk semua segmen produk. Namun kontribusi segmen menengah terhadap penjualan perusahaan masih paling besar.

“Sudah dua tahun ini fokus garap segmen premium, termasuk sepatu basket. Sudah ada semua kalau kami kan hampir semua segmen usia ada dari mulai anak-anak sampai dewasa jadi terasa peningkatannya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (15/8).

Selain berfokus menggarap segmen premium, perusahaan juga mengembangkan digital. Kendati tidak memiliki e-commerce sendiri saat ini perusahaan menggandeng beberapa e-commerce dan marketplace untuk penjualan produk miliknya.

Online kami juga sudah ada, sejak dua tahun juga kami garap, Tetapi sebelumnya sudah ada toko yang dionlinekan sendiri, itu banyak kalau di online,” lanjutnya.

Dirinya mengatakan tidak hanya buka official store saja di online, tetapi rerata pihak ketiga juga memiliki online sendiri sehingga turut mendongkrak penjualan. Hanya saja, saat ini dirinya belum memiliki data seberapa signifikan pertumbuhan penjualan online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak Executive Macro Mastery

[X]
×