kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Arebi DKI Jakarta gandeng Bank CIMB Niaga gelar pameran JPEx


Selasa, 03 September 2019 / 20:45 WIB
Arebi DKI Jakarta gandeng Bank CIMB Niaga gelar pameran JPEx
ILUSTRASI. Arebi DKI Jakarta Gandeng Bank CIMB Niaga Gelar Pameran JPEx


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar Jakarta Properti Expo (JPEx) di Atrium Utama Mall Taman Anggrek selama periode 3-8 September 2019.

Pameran tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar setelah yang pertama sukses dilaksanakan di Kota Kasablanka pada tahun 2018. Dari pameran ini, Arebi DKI Jakarta menargetkan penjualan Rp 150 miliar.

Berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, JPEx kali ini diselenggarakan dengan skala yang lebih besar. Dalam arti lebih banyak properti yang ditawarkan, lebih banyak promosi dan hadiah yang disediakan, serta lebih padat acara yang diadakan.

Baca Juga: Tiga calon emiten akan IPO, sektor mana yang paling menarik?

JPEx 2019 ini diramaikan oleh 13 pengembang di antaranya Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Paramount, Citra Sentul Raya, Jababeka, The Canary, Trans Park, Little Tokyo, Nusa Dua Bayview, Meikarta, Pramestha Bandung, Asya, dan Waskita.

Clement Francis selaku Ketua AREBI DKI Jakarta mengatakan Properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.

"Dengan dukungan dari CIMB Niaga dan developer ternama, kami optimistis JPEx 2019 akan mencapai penjualan Rp 150 miliar dan dapat ikut berpartisipasi membuat bisnis properti di Indonesia kembali menggeliat,” kata Clement dalam keterangan resminya, Selasa (3/9).

Baca Juga: Dapat tambahan kuota FLPP, BTN yakin mampu capai target 2019

Dia bilang, properti yang dipasarkan di pameran ini terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah. Dalam pameran tersebut, CIMB Niaga memberikan penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh calon pembeli.

Heintje Mogi, Kepada Bisnis Mortgage & Indirect Auto CIMB Niaga mengatakan, pihaknya menawarkan bunga 6,75% fixed tiga tahun dalam pameran tersebut. Namun, ada juga bunga khusus sampai 4% untuk pengembang yang bersedia memberikan subsidi bunga.

“Sebagai salah satu bank penyedia kredit kepemilikan rumah (KPR) terbesar di Indonesia, kami selalu berupaya menghadirkan produk KPR yang bisa menjadi pilihan utama nasabah, melalui inovasi yang memberikan kemudahan serta sesuai kebutuhan nasabah." kata Heintje.

Selain itu, pengunjung JPEx 2019 juga bisa menikmati varian produk dari KPR CIMB Niaga, di antaranya KPR Xtra Manfaat yaitu KPR dengan tabungan yang bunganya bisa senilai Rp 0, serta KPR XTRA iB yakni pembiayaan berbasis syariah yang mengusung konsep angsuran tetap selama masa pembiayaan sehingga tidak terpengaruh oleh kondisi suku bunga di market dan bebas biaya provisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×