kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Argo Asia Network dukung akselerasi ekonomi digital


Kamis, 02 Desember 2021 / 11:58 WIB
Argo Asia Network dukung akselerasi ekonomi digital


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - ​JAKARTA. Masa pandemi tidak menghalangi Argo Asia Network untuk terus bertumbuh. Hal ini dibuktikan bahwa selama masa pandemi Argo Asia Network telah berhasil menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan besar di Indonesia.

Datangnya pandemi ini memang membawa tantangan, yaitu adanya disrupsi marketing atau digital impact sehingga tingkat konsumsi waktu masyarakat beralih ke ranah digital.

Oleh sebab itu, adanya perubahan yang signifikan dari ranah konvensional ke digital tersebut membuat agensi-agensi kreatif harus beradaptasi untuk terus bertahan. 

Argo Asia Network sebagai full service agency berusaha memberikan layanan terbaik di berbagai medium sebagai standar layanan baru untuk memperkenalkan berbagai services yang dimilikinya.

Baca Juga: BI masih optimistis pertumbuhan ekonomi tahun 2022 bisa capai 5,5%

Salah satunya, Argo Asia Network turut menjadi media partner melalui ajang perhelatan besar The 8th Annual Indonesia Economic Forum (IEF) 2021 yang mengusung tema The Tech Revolution: Breakthrough Ideas That Will Shape Indonesia.

Pada acara ini juga membahas  digital ekonomi yang merupakan salah satu agenda dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk menuju Indonesia 4.0.

Acara tersebut dihadiri oleh para CEO, Managing Director, Pemerintahan, Duta Besar dan beberapa founders dari berbagai bidang teknologi ini sangat memberikan peluang untuk memperluas jangkauan dan kerja sama.

Shoeb Kagda selaku Founder dan CEO Indonesia Economic Forum mengatakan bahwa Indonesia Economic Forum bangga dapat bekerja sama dengan Argo Asia Network sebagai media partner.

“Selama delapan tahun terakhir, Indonesia Economic Forum telah tumbuh menjadi forum terdepan yang menyatukan semua pemangku kepentingan untuk menemukan solusi yang mendorong pertumbuhan dan kemajuan bangsa kita,”ujarnya dalam keterangannya, Rabu (1/12).

Baca Juga: Literasi keuangan masih sangat rendah di Indonesia

David Christ selaku CEO Argo Asia Network mengatakan bahwa memang ada perubahan strategi dalam menjawab tantangan di masa pandemi.

“Peningkatan digitalisasi yang begitu pesat ternyata mampu menciptakan peluang baru. Argo Asia Network sebagai full service agency berkomitmen dalam mendukung akselerasi digital di seluruh lini untuk membantu pengembangan ekosistem digital klien dan partner melalui service yang kami miliki,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×