kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Astra UD Trucks serahkan Kuzer ke Jasa Berdikari Logistics


Jumat, 21 Februari 2020 / 15:59 WIB
Astra UD Trucks serahkan Kuzer ke Jasa Berdikari Logistics
ILUSTRASI. Astra UD Trucks menyerahkan unit Kuzer RKE 150 WB 3350 HD yang telah memiliki SKRB ke PT Jasa Berdikari Logistics. KONTAN/Baihaki/2/8/2018

Reporter: Handoyo | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra UD Trucks menyerahkan unit Kuzer RKE 150 WB 3350 HD yang telah memiliki SKRB ke PT Jasa Berdikari Logistics. UD Trucks Kuzer RKE 150 WB 3350 HD merupakan sebuah truk yang masuk ke dalam kelas light duty truck dengan body bak kayu Truk ini memiliki dimensi yang lebih besar dari truk lainnya. 

RKE 150 memiliki varian lainnya yaitu WB 3850 dengan dimensi yang lebih panjang. Menyambut kebijakan baru pemerintah RI, Kuzer 150 WB  sudah teruji siap dan aman untuk menggunakan bahan bakar B30.

Baca Juga: Pelindo I resmi menjadi anggota KADIN, DIrut Pelindo: Kami akan bangun sinergi

"PT Jasa Berdikasi Logistics merupakan customer kami yang memiliki layanan prima dibidang Logistics dan transportasi dengan didukung oleh para ahli di lapangan bekerja berdasarkan teknologi yang memiliki cabang tersebar di Indonesia, sehingga pemilihan Kuzer akan mendukung bisnis mereka menjadi smart Logistics,” kata Bambang Widjanarko, General manager Astra UD Trucks, dalam siaran persnya, Jumat (21/2).

Sejak 2018 PT Jasa Berdikari Logistics atau JBL menerapkan Integrated Logistic System (ILOS) yang merupakan sistem Logistics terintegrasi yang mencakup sistem pelacakan, faktur serta menyediakan dashboard management yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi.

Baca Juga: Hankook Tire kembali jadi ban resmi kendaraan komersial Scmitz Cargobull

“Kebutuhan armada yang handal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan Volume yang besar di kelasnya menjadi prioritas JBL mengingat layanan distribusi kami lebih dari 700 titik pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 7 provinsi berbeda dan lebih dari 100 kota,” ujar James Budiarto, owner PT Jasa Berdikari Logistics.





Close [X]
×