kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avia Avian (AVIA) Luncurkan Produk Cat Eksterior dan Interior Baru Avitex Gold


Sabtu, 29 Oktober 2022 / 08:05 WIB
Avia Avian (AVIA) Luncurkan Produk Cat Eksterior dan Interior Baru Avitex Gold
Peluncuran produk cat baru Avitex Gold yang diproduksi PT Avia Avian Tbk.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Avia Avian Tbk (AVIA) atau dikenal dengan Avian Brands kembali menghadirkan produk baru yaitu Avitex Gold, sebuah cat tembok multifungsi yang dapat digunakan pada tembok eksterior dan interior.

Avitex Gold hadir sebagai jawaban dari berbagai keluhan yang kerap muncul ketika pengecatan menggunakan cat kelas medium. Misalnya seperti warna cat yang mudah pudar, hasil akhir pengecatan yang cenderung kasar, dan cat yang mudah mengelupas.

Lantas, hasil akhir pengecatan Avitex Gold tampak halus sempurna, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, warna tidak mudah pudar, memiliki lebih dari 10.000 pilihan warna dengan teknologi mesin tinting, perlindungan 5 tahun, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

"Serangkaian pengembangan dan pengujian telah dilakukan pihaknya di Avian Innovation Center (AIC) untuk menjadikan Avitex Gold mampu memberikan performa terbaiknya serta perlindungan hingga 5 tahun,” kata Angelica Tanisia Jozar, Director of Research Development & Innovation Avian Brands dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (28/10) malam.

Marketing Manager Avian Brands Ellen Yovita menyebut bahwa ada alasan khusus di balik nama Avitex Gold. Selain memiliki fitur juara, warna gold biasanya identik dengan prestasi, juara, kemewahan, dan kesuksesan.

Baca Juga: Avia Avian (AVIA) Ingin Lanjutkan Ekspansi Usaha pada 2023

"Ketika meramu inovasi untuk produk Avitex Gold, kami memikirkan bahwa Avitex Gold adalah juaranya cat tembok dalam mengatasi semua permasalahan pengecatan pada tembok,” imbuh dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ar. Andy Rahman, arsitek yang telah berkecimpung di dunia konstruksi dan bangunan selama 30 tahun menilai bahwa bagi arsitek pemilihan dan rekomendasi bahan bangunan menjadi hal yang penting untuk kepuasan pelanggan. Sebab, arsitek adalah pekerjaan pelayanan yang apabila tidak mampu memberi bahan-bahan yang bagus, maka nama baik yang jadi taruhannya.

Menurutnya, hal yang paling menantang adalah pemilik rumah biasanya menginginkan semua bahan bangunan harus menggunakan produk dengan kualitas terbaik, tetapi juga harus sesuai anggaran atau pas di kantong. Tak ayal, cat menjadi salah satu produk bahan bangunan yang dipandang penting bagi setiap pemilik rumah.

"Cat adalah bahan bangunan yang bisa dilihat secara visual. Bukan hanya dari warnanya yang bisa menggambarkan karakter dari pemilik rumah, tetapi fitur cat juga penting. Cat bisa dikatakan bagus jika cat memiliki daya tahan dan umur yang panjang,” ungkap dia.

Ellen pun mengungkapkan, Avitex sudah menjadi brand yang lama dan cukup melekat kuat di benak masyarakat Indonesia, bahkan telah menjadi top brand hingga saat ini. Maka dari itu, ia berharap Avitex Gold dapat menjadi jawara cat tembok yang diusung oleh Avian Brands.

 

Avitex Gold turut memiliki fitur anti jamur dan lumut serta bebas timbal dan merkuri. Produk ini diklaim sangat aman digunakan dan ramah lingkungan karena telah memiliki sertifikasi Green Label Singapore.

Cat Avitex Gold memiliki hasil akhir matt, sehingga mampu menutup ketidaksempurnaan pada tembok dan memiliki daya tutup terbaik. Cat ini juga mampu memberikan perlindungan 5 tahun warna tidak mudah pudar di area eksterior maupun interior. Selain itu, cat Avitex Gold juga bisa ditinting dan memberikan lebih dari 10.000 pilihan warna.

Avitex Gold hadir dalam 2 kemasan, yakni ukuran 5 kg dan 25 kg. Produk ini dapat ditemukan di toko bangunan atau supermarket bangunan terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×