kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avia Avian (AVIA) Menunjuk Cinta Laura Jadi Brand Ambassador


Minggu, 25 September 2022 / 22:28 WIB
Avia Avian (AVIA) Menunjuk Cinta Laura Jadi Brand Ambassador
ILUSTRASI. Fasilitas gudang?produk cat PT Avia Avian?Tbk.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen cat, PT Avia Avian Tbk (AVIA) menunjuk aktris Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda. Langkah ini diambil berdasarkan kesesuaian antara personality Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan.

"Kami melihat bagaimana pandemi telah merubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas di dalam rumah kian meningkat. Risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi. Untuk itu, kami hadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas," ungkap Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko, dalam keterbukaan informasi, Minggu (25/9). 

Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda sendiri tidak terjadi secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi gaya hidup masyarakat di era ini. 

Baca Juga: TOA Coating Indonesia Mengincar Lima Besar Pemain Cat Dalam Negeri

Ruslan menambahkan, dengan mendukung kebutuhan cat dekoratif, di mana lapisan cat pada dinding dituntut untuk bertahan dan tetap bersih selama mungkin, Avian Brands memiliki kesempatan untuk menunjukkan ketahanan produk yang sangat unggul, sehingga dapat membantu untuk memperkuat merek di benak publik dan pengguna.

Hal ini ditunjukkan dengan kolaborasi Avian Brands dengan aktris internasional Cinta Laura Kiehl. Kolaborasi ini akan menunjukkan kepada masyarakat atas komitmen Avian Brands dalam memenuhi kebutuhan cat dekoratif.

Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar volatile organic compounds (VOC) yang rendah sehingga termasuk produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai environmentally preferred paint dari Singapore Environment Council.

Baca Juga: Harga Bahan Baku Naik, Avia Avian (AVIA) Kerek Harga Jual Produk

Mengerti akan kondisi keluarga yang huniannya ingin selalu tampak bersih dan elegan, Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur & lumut, dan tanpa timbal & merkuri, serta warna tidak mudah pudar. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga.

Cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 140.000–Rp 1.900.000 tergantung pada pilihan ukuran dan warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×