kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,13   5,82   0.64%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avia Avian (AVIA) Perkenalkan Koleksi Warna Cat Bertema Kesehatan Mental


Selasa, 10 Oktober 2023 / 16:55 WIB
Avia Avian (AVIA) Perkenalkan Koleksi Warna Cat Bertema Kesehatan Mental
Pilihan warna cat bertema Healing Colours dari?Lenkote Sunguard All In One dan Supersilk Anti Noda yang diproduksi?PT Avia Avian Tbk.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Avia Avian Tbk (AVIA) melalui Avian Brands berusaha memperkuat kinerja bisnisnya pada sisa 2023. Salah satu strategi yang diusung oleh AVIA adalah menggelar kampanye peduli kesehatan mental melalui beragam pilihan warna cat bertema Healing Colours.

Marketing Manager Avian Brands Melly Yanti menyampaikan, kampanye ini tidak muncul secara tiba-tiba. Dari jauh-jauh hari AVIA sudah melakukan riset mendalam dengan sejumlah ahli dan lembaga yang fokus pada isu kesehatan mental.

AVIA menyadari bahwa warna memiliki pengaruh besar terhadap orang-orang yang sedang dalam proses pencegahan maupun penyembuhan gangguan kesehatan mental.

Maka itu, AVIA melalui produk unggulan Sunguard All In One dan Supersilk Anti Noda menyediakan warna-warna cat tembok ruangan yang dapat menimbulkan efek perasaan positif bagi para konsumen, khususnya yang tengah berjuang menghadapi isu kesehatan mental.

Terdapat 24 pilihan warna cat yang terbagi dalam dua tipe yakni Mood Booster Collection (warna cerah) dan Stress Release Collection (warna lembut) yang mana masing-masing tipe tersebut terdiri dari 12 koleksi warna.

Baca Juga: Gencar Ekspansi dan Luncurkan Produk Baru, Simak Rekomendasi Saham AVIA

Untuk Mood Booster Collection, AVIA menyediakan koleksi warna seperti close to you, red jumper, red rhythm, bright spot, travelling somewhere, arizona sunset, smile for me, cheerful heart, midnight sun, lime light, think green, dan maze runner.

Sedangkan untuk Stress Release Collection terdapat warna heart & soul, here for you, aqua healing, cool me down, joyful soul, precious time, healing power, rest & relax, slow & easy, free your mind, timeless moment, dan musical therapy.

"Produk cat healing colours ini tentu memakai produk premium yang memiliki keunggulan awet karena bisa tahan sampai 15 tahun," ujar Melly dalam konferensi pers, Selasa (10/10).

Melly berharap, kampanye peduli kesehatan mental ini akan berdampak positif bagi penjualan cat AVIA baik pada sisa 2023 maupun pada tahun depan. 

AVIA pun bakal memberikan diskon pembelian cat khusus untuk 24 warna tema Healing Colours di berbagai toko yang bekerja sama dengan perusahaan tersebut hingga toko ofisial Avian Brands di beberapa platform e-commerce. "Besaran diskonnya sekitar 12,5% sampai 20%, tergantung kebijakan masing-masing toko yang kerja sama dengan kami," kata dia.

Baca Juga: Raih Kenaikan Laba di Semester I-2023, Begini Strategi Avia Avian (AVIA) Ke Depan

Selain itu, AVIA juga menjajaki potensi untuk memfasilitasi bimbingan dan konsultasi dari tenaga ahli kepada konsumen ketika membeli cat dengan tema Healing Colours di sejumlah toko pilihan. Walau belum dijelaskan secara rinci terkait rencana tersebut, pada tahap awal AVIA kemungkinan akan menggelar program konsultasi ini di beberapa lokasi di Jakarta.

"Ini menjadi bagian dari upaya kami meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan mental," kata Melly.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×