kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,34   -2,30   -0.25%
  • EMAS1.396.000 0,07%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Bacha Coffee, Merek Kopi Legendaris Asal Maroko Buka Boutique pertamanya di Jakarta


Jumat, 05 Juli 2024 / 14:34 WIB
Bacha Coffee, Merek Kopi Legendaris Asal Maroko Buka Boutique pertamanya di Jakarta
ILUSTRASI. Ilustrasi. Bacha Coffee, merek kopi legendaris asal Maroko buka boutique, pertamanya di Jakarta.


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA - Merek kopi legendaris Bacha Coffee asal kota Marrakech, Maroko, buka boutique, pertamanya di Plasa Senayan, Jakarta.  

Destinasi ikonik ini memadukan warisan dan inovasi dengan sempurna, menjadikan lokasi ini sebagai pilihan tepat untuk membuka Bacha Coffee di Indonesia.

Bacha Coffee menempati lebih dari 400 meter persegi, dan membawa konsep lengkap yakni boutique, takeaway counter, dan coffee room, semuanya berada dalam satu tempat yang menawan. 

Bacha Coffee Plaza Senayan dapat menampung hingga 50 pengunjung, baik untuk bersantap di coffee room yang menawan ataupun di ruang makan yang eksklusif yang bisa diakomodasi sesuai dengan selera dan preferensi.

Baca Juga: TOMORO COFFEE Pilih Fokus Buka Gerai Baru Daripada Jualan Kopi Keliling

Five senses dari kopi Arabika

Bacha Cofee akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan saat Anda masuk ke dalam area boutique.

Pengalaman pengunjung akan dimulai dengan dinding menawan yang dilapisi dengan tabung berwarna oker (coklat kuning muda) secara keseluruhan. 

Pengunjung akan diajak untuk menjelajahi lebih dari 200 jenis kopi 100% Arabika, setiap kopinya dipilih dari Afrika, Semenanjung Arab, Amerika Tengah dan Selatan, Karibia, dan Asia. 

Bacha Coffee Boutique dipenuhi dengan aroma biji kopi yang baru di-roast, yang akan memikat Anda untuk memulai perjalanan dan petualangan untuk menemukan lebih darisekadar dari rasa dan kopi, tapi juga menuju dunia lain.

Bacha Coffee Room dipenuhi dengan dekorasi butik yang berliku dan unik. Pengunjung dapat melakukan perjalanan ke Dar el Bacha melalui cangkir kopinya, lokasi dimana magical spell dari Bacha Coffee terjadi. 

Terletak di antara dinding-dinding dengan kisi-kisi berwarna oker yang penuh dengan lukisan tangan dan kaftan antik Maroko yang otentik, lantai kotak marmer berwarna hitam dan putih yang berkilau, dan meja yang ditata rapih sedemikian rupa bagi pengunjung. Bacha Coffee menampilkan era dimana kopi dari seluruh dunia disajikan kepada pengunjung dengan standar tertinggi.

Berdekatan dengan ruang minum kopi yang ikonik, Bacha Coffee Plaza Senayan menawarkan konsep privasi yang eksklusif dengan menyediakan ruang VIP. 

Dilengkapi dengan meja-meja untuk para pengunjung, ruang VIP ini memberikan konsep kemewahan, dimana sentuhan privasi dapat dinikmati di tengah suasana yang ramai.

Pengunjung juga bisa menikmati menu all-day dining yang tradisional, terdiri atas lebih dari 40 varian dan filled croissant dengan enam varian rasa favorit seperti Kaya, Almond, dan 1910 Coffee & Chocolate, dibuat fresh setiap harinya menggunakan bahan- bahan pilihan terbaik dengan teknik memasak tradisional yang khas. 

Nikmati minuman cocktail kopi di sore hari jadikan kopi sebagai pelengkap berkumpul dengan teman yang berkesan.

“Bacha Coffee merupakan produk warisan yang kental, sebuah merek yang telah berkembang melalui sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1910. Lokasi baru kami ini akan menghidupkan imajinasi para pengunjung, sama halnya seperti kopi yang dapat membawa kita ke destinasi yang lebih jauh. Kami memberikan pengalaman dengan menggabungkan masa lalu dengan masa depan, menjadikan 100% kopi Arabika sebagai pemain utama.” ungkap Taha Bouqdib, Presiden & CEO V3 Gourmet. “Semua indra berperan di sini, dan kopi kami adalah bintangnya.” tambahnya. 

“Bacha Coffee dikenal dengan konsepnya yang belum ada duanya serta keberagaman kopi Arabika aslinya yang meyakinkan kami untuk membawa merek kopi legendaris asal Maroko ini ke Jakarta. Di Erajaya Food & Nourishment, kami berdedikasi untuk menghadirkan kualitas terbaik melalui merek- merek istimewa dan inovatif yang mengubah hidup banyak orang di Indonesia,” jelas Gabrielle Halim, CEO dari Erajaya Food & Nourishment. 

“Uniknya berbagai bingkisan khas Bacha Coffee juga sangat cocok dengan budaya Indonesia yang saratakan tradisi hantaran.” tambahnya. 

Lebih dari Sekadar Ruang Kopi

Nikmati pengalaman Bacha Coffee di rumah dengan berbagai produk kopi yang dikemas secara menawan, aksesoris, hidangan lezat, dan bingkisan dari Bacha Coffee. 

Rasakan dan seruput kopi mulai dari Single Origin, Fine Blended, Fine Flavoured, dan Naturally CO2 Decaffeinated yang dikemas dalam kaleng Autograph yang dibuat khusus dan dilukis dengan tangan, kaleng ini dapat menampung hingga 400g biji kopi utuh atau grind coffee, ataupun koleksi Coffee Bag Gift Box yang terdiri dari 12 drip coffee bag kemasan satuan, dengan pilihan yang terkenal seperti 1910 Coffee, Milano Morning Coffee, I Love Paris Coffee dan lainnya, yang menawarkan kemudahan dan kualitas secara konsisten dalam setiap seduhannya. 

Jelajahi dunia melalui berbagai rasa dalam Explorer Coffee Bag Taster, serta nikmati Grand Moka Matari Coffee yang langka dari Yaman dalam Signature Nomad Collection.

Sempurnakan perlengkapan kopi Anda dengan double-walled Bacha Coffee Pot in Gold yang elegan dan fungsional, dipadukan dengan Heritage Collection, dihiasi monogram motif Bacha Coffee dan terbuat dari finest bone Cina. Atau jika Anda ingin mengekspresikan rasa sayang kepada orang terdekat dengan bingkisan, Bacha Coffee juga menghadirkan set bingkisan yang dibuat khusus berisikan kopi, aksesoris, dan hidangan lezat seperti biskuit, karamel, dan biji kopi yang dilapisi cokelat dan dilengkapi dengan kartu ucapan dan pembungkus hadiah yang disediakan gratis yang dapat memberikan sentuhan elegan didalamnya.

Sebelum meninggalkan Bacha Coffee, para pengunjung disarankan untuk mengunjungi Takeaway counter yang menyajikan lebih dari 200 jenis kopi yang telah disiapkan dengan cara tradisional Bacha Coffee, disajikan panas atau dingin, dilengkapi dengan krim Chantilly vanilla bean flecked, raw sugar stick atau sedotan kaca yang dapat digunakan kembali. 

Pengunjung bisa lengkapi setiap momen kopi on-the-go dengan coffee cakes, pastry, dan croissants dengan berbagai isian untuk pengalaman menyenangkan kapan saja.

Baca Juga: Kopi Tuku Sudah Memperkerjakan 646 Barista Hingga Semester I-2024

Selanjutnya: Satgas BLBI Serahkan Aset Sitaan Rp 2,77 Triliun ke 9 Kementerian/Lembaga

Menarik Dibaca: 15 Twibbon Hari Jadi Cirebon ke 597 Tahun, Diperingati 7 Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×