kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   1.000   0,05%
  • USD/IDR 16.212   -17,00   -0,10%
  • IDX 6.865   -12,86   -0,19%
  • KOMPAS100 999   -3,55   -0,35%
  • LQ45 764   -2,07   -0,27%
  • ISSI 226   -1,00   -0,44%
  • IDX30 393   -1,12   -0,29%
  • IDXHIDIV20 455   -0,68   -0,15%
  • IDX80 112   -0,32   -0,28%
  • IDXV30 114   0,03   0,02%
  • IDXQ30 127   -0,74   -0,58%

Bakso Boedjangan luncurkan layanan pesan-antar di masa PSBB dan physical distancing


Jumat, 15 Mei 2020 / 11:21 WIB
Bakso Boedjangan luncurkan layanan pesan-antar di masa PSBB dan physical distancing
ILUSTRASI. Tawaran kemitraan usaha Bakso Boedjangan di Bandung, Jawa Barat. Foto:DOK Bakso Boedjangan


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand lokal Bakso Boedjangan menyediakan layanan Pesan-Antar yang tergabung dalam Upnormal App, untuk meminimalisir penyebaran virus dan anjuran PSBB.

Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti menyampaikan konsep ini mirip dengan layanan Pesan-Antar yang sudah diterapkan oleh Upnormal. Konsumen hanya tinggal menggunakan fitur Pesan-Antar dan dapat memilih lokasi gerai terdekat.

Sementara waktu, layanan ini hanya berlaku di 11 gerai Boedjangan, yaitu area Bandung (Cihampelas, Dipatiukur), Jabodetabek (Alam Sutera, Bintaro Sektor 7, Bintara, Bulungan, Juanda, Karang Mulya, Proklamasi), Makassar, Medan (HM Jhoni).

Baca Juga: Pebisnis Restoran Gagal Meraup Kenaikan Omzet dari Momen Ramadan

“Dengan ini kami berupaya memenuhi demand terhadap menu ngebakso kekinian dan memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Bakso Boedjangan,” kata Jelita, dilansir dari keterangan resmi, Jumat (15/5).

Hal tersebut terbukti dalam penerapan sistem Contactless Delivery di tiap gerai Bakso Boedjangan, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir mengenai keamanan, kebersihan dan higienitas dari setiap produk.

Selain itu, beragam pilihan Kuah, Bakso Isi, Gorengan, hingga Mie menjadi sensasi sendiri bagi konsumen saat memilih menu bakso. Pembeli dapat menentukan semangkuk bakso yang nikmat sesuai dengan selera masing-masing.

Sehingga, menu bakso impian dapat memanjakan lidah saat berbuka dan ‘memadamkan’ rasa lapar karena porsinya yang pas.

Dalam fitur yang resmi dirilis pada 5 Mei 2020 lali tersebut, konsumen yang melakukan pemesanan dapat memilih tempat gerai Bakso Boedjangan berjarak 3- 10 kilometer dari rumah.

Pembeli juga dapat memilih sistem pembayaran cashless dengan beragam pilihan dompet digital, seperti Gopay, Ovo, Dana, dan LinkAja, hingga tunai.

“Untuk pembayaran tunai, konsumen dapat menuliskan nominal yang akan diberikan, sehingga kami dapat menyediakan uang kembalian,” tambah Jelita.

Baca Juga: Ini Efek Pelonggaran Aturan Waralaba Bagi Emiten Saham Ritel

Proses selanjutnya, pesanan akan diolah oleh kru Bakso Boedjangan dengan sistem Contactless Delivery yang tidak melakukan kontak langsung dengan makanan, mulai dari memasak, packaging hingga pengiriman.

Konsumen juga dapat memberikan pemberitahuan kepada kurir untuk menyimpan pesanan di depan rumah.

Layanan Pesan-Antar dari Boedjangan diharapkan bisa menunjukkan tren yang positif hingga akhir tahun, sehingga bisa diperluas ke seluruh gerai Boedjangan di Indonesia.

“Mudah-mudahan konsumen merasa terbantu dengan adanya layanan Pesan-Antar dari Boedjangan, sehingga tak perlu merasa resah dan khawatir saat memesan menu ngebakso dimana pun dan dari manapun gerai kami,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×