kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Balai lelang Auksi beri penghargaan ke pelanggan loyal dan bagikan 500 masker


Kamis, 17 September 2020 / 11:54 WIB
Balai lelang Auksi beri penghargaan ke pelanggan loyal dan bagikan 500 masker
ILUSTRASI. Penyewaan kendaraan?Mitra Pinasthika Mustika Rent


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AuksiI) memberikan penghargaan kepada para pelanggan loyal dan pembagian masker disela-sela kegiatan lelang yang diadakan di pool Auksi, di Jakarta Selatan. 

General Manager Auksi Ari Andrian menyampaikan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan bagi setiap perusahaan, termasuk bagi AUKSI. 

"Oleh karena itu kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan program-program menarik bagi para pelanggan di berbagai kesempatan. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kami atas kesetiaan mereka," jelas Ari dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (17/9). 

Ari mengatakan beberapa penghargaan yang diberikan kepada pelanggan yang loyal adalah penghargaan Top Customer, diberikan kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama 1 tahun untuk periode Agustus 2019 – Agustus 2020.

Baca Juga: Mitra Pinasthika Mustika Rent bagikan 2.500 produk sanitasi kepada pelanggan

Penghargaan The Most Loyal Customer, diberikan kepada pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Agustus 2019 – Agustus 2020. Terakhir,  penghargaan bagi 5 Loyal Customers yang diberikan kepada 5 orang pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadirannya selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode Agustus 2019 – Agustus 2020.

Di samping itu, Auksi juga melakukan pembagian 500 masker yang dilakukan secara bertahap kepada para pelanggan sebagai bentuk kepedulian di tegah masa pandemi Covid-19. 

“Seluruh kegiatan ini kami lakukan agar para pelanggan mendapatkan experience yang menyenangkan ketika bertransaksi bersama kami dan tentunya bisa menjadi nilai tambah agar lebih bersemangat mengikuti kegiatan-kegiatan lelang yang diadakan Auksi,” tutup Ari.

Selanjutnya: Semester I-2019, Mitra Pinasthika (MPMX) serap belanja modal Rp 230 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×