kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45754,18   -2,20   -0.29%
  • EMAS1.007.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.30%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Mitra Pinasthika Mustika Rent bagikan 2.500 produk sanitasi kepada pelanggan


Rabu, 16 September 2020 / 13:51 WIB
Mitra Pinasthika Mustika Rent bagikan 2.500 produk sanitasi kepada pelanggan
Penyewaan kendaraan Mitra Pinasthika Mustika Rent

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) memanfaatkan Hari Pelanggan Nasional  yang jatuh pada 4 September untuk membagikan 2.500 hand sanitizer dan produk sanitasi lainnya kepada pelanggannya.

CEO MPMRent Ivan Hindarko menyampaikan sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi selama lebih dari 20 tahun, layanan bagi setiap pelanggan merupakan target utama yang harus selalu dicapai karena kepuasan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan untuk kesuksesan bisnis MPMRent.

"Momen Harpelnas selalu kami manfaatkan untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan dan untuk menyampaikan terima kasih kami kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan transportasi kepada MPMRent," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (15/9). 

Baca Juga: Pandemi corona, Mitra Pinasthika (MPMX) pangkas belanja modal tahun ini

Adapun di masa pandemi ini, Ivan mengatakan perusahaan juga ingin menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan pelanggan, serta turut membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan 2.500 hand sanitizer dan beberapa paket produk-produk sanitasi kepada pelanggan.

Pembagian paket hampers yang berisikan produk sanitizer yang dibutuhkan saat masa pandemi Covid-19 seperti disinfectant spray, gadget sanitizer, bed sanitizer, dan beberapa item lainnya dilakukan selama bulan September kepada pelanggan setia MPMRent di seluruh Indonesia.

Ivan mengatakan hampers ini secara khusus diberikan kepada para pelanggan lokal dan juga pelanggan yang berasal dari unit bisnis khusus customer Jepang (baik perusahaan maupun perorangan).

Sebagai informasi saja, MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 13.000-unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.

Baca Juga: Semester I-2019, Mitra Pinasthika (MPMX) serap belanja modal Rp 230 miliar

MPMRent juga memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×