kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,18   -1,18   -0.13%
  • EMAS957.000 0,53%
  • RD.SAHAM 1.14%
  • RD.CAMPURAN 0.23%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Banting harga! Diskon Nissan Livina tembus Rp 50 juta


Rabu, 28 Oktober 2020 / 06:46 WIB
Banting harga! Diskon Nissan Livina tembus Rp 50 juta
ILUSTRASI. andy.dwijayanto@kontan.co.id-Media Drive All New Nissan Livina Semarang-Solo-Jogja. Nissan Tanggapi Santai Rencana Renault Triber Mengaspal di Indonesia


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi Anda yang tengah mencari mobil jenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), kenapa tidak coba melirik Nissan. Pasalnya, Nissan tengah memberikan diskon pada mobil LMPV miliknya yaitu Nissan Livina. 

Promo diskon ini bertajuk Sumo Sale dikarenakan potongan harganya yang besar mencapai Rp 50 juta. Diskon ini ditujukan pada Nissan Livina dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2019 dan berlaku untuk kedua tipe, baik VE maupun VL. Promo diskon ini juga yang terbesar selama tiga bulan acara Sumo Sale ini. 

“Promo Sumo Sale khusus untuk Livina dan Serena NIK 2019. Program ini sudah berjalan sejak Agustus, tapi tadinya di bulan Agustus, diskonnya masih kisaran Rp 20 -30 juta. Baru bulan ini jadi Rp 50 juta,” ucap salah seorang wiraniaga Nissan di BSD, Selasa (27/10/2020).

Untuk stoknya sendiri masih ada untuk Livina dengan varian warna abu-abu, hitam, silver dan putih. Sedangkan kalau mau warna merah atau oranye, harus agak menunggu karena sudah mulai jarang dan harus dicari terlebih dahulu. 

Baca Juga: Cari harga mobil bekas murah? Bisa intip Hyundai Matrix, kini mulai Rp 30 jutaan

Promo diskon ini berlaku bagi yang ingin membeli dengan cara tunai maupun kredit. Namun perbedaannya jika ingin membeli secara tunai lewat e-commerce, bisa dapat tambahan diskon Rp 2 juta. 

“Kalau rencana secara cash, kita ada kerja sama dengan ecommerce, total diskonnya bisa sampai Rp 52 juta. Kalau kredit bisa dapat tambahan aksesoris,” ucap wiraniaga Nissan di daerah Jakarta.

Baca Juga: Berfitur lengkap, harga mobil bekas Nissan March tahun segini mulai Rp 70 juta saja

Aksesoris yang didapatkan berupa kaca film untuk kiri, kanan dan belakang, kemudian karpet beludru dengan jahitan Livina, dan gratis jasa servis dan parts, termasuk oli sampai kilometer 10.000. 

Selain itu bisa juga minta tambahan aksesoris seperti kaca film depan atau pelapis jok untuk tipe VE. 

Berikut ini harga Nissan Livina Oktober 2020: 

Livina VE A/T Rp 259,4 juta menjadi Rp 209,4 juta 
Livina VL A/T Rp 272,1 juta menjadi Rp 222,1 juta

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Nissan Livina Tembus Rp 50 Juta"
Penulis : Muhammad Fathan Radityasani
Editor : Azwar Ferdian

 

Selanjutnya: Sudah murah, harga mobil bekas Toyota Sienta tahun segini mulai Rp 150 jutaan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×