kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Batik Air meresmikan penerbangan perdana Denpasar ke Labuan Bajo


Jumat, 06 September 2019 / 23:45 WIB
Batik Air meresmikan penerbangan perdana Denpasar ke Labuan Bajo
ILUSTRASI. Batik Air


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Batik Air (Kode Penerbangan ID) member of Lion Air Group meresmikan penerbangan pertama dari Denpasar, Bali menuju Labuan Bajo, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur pada Kamis (5/9). Pembukaan layanan domestik dihadirkan kepada seluruh tamu yang bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional.

Rute yang dilayani secara langsung Denpasar – Labuan Bajo sebagai kelanjutan dari kesuksesan rute Batik Air dari Pulau Komodo ke Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK).

Inaugural flight ditandai secara simbolis pengalungan bunga khas kepada lima tamu. Batik Air membawa 142 tamu dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS) bernomor ID-6331. Pesawat mengudara pada 11.35 WITA dan mendarat mulus di Bandar Udara Komodo, Pulau Komodo (LBJ) pukul 12.35 WITA.

Baca Juga: Catat, mulai besok Lion Air berlakukan tarif bagasi baru

“Untuk perdana dari Labuan Bajo ke Denpasar dimulai pemberian cinderamata berupa kain lokal bagi lima tamu. Pesawat bernomor ID-6330 berangkat pada 13.15 WITA dan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai sesuai jadwal pukul 14.15 WITA. Batik Air menerbangkan 144 tamu,” tulis Batik Air dalam keterangan resminya, Jumat (6/9).

Dalam menambah pengalaman perjalanan setiap tamu, penerbangan Batik Air rute Denpasar – Labuan Bajo – Denpadar dioperasikan menggunakan pesawat generasi modern Airbus A320-200CEO, yang mempunyai tata letak 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi.

Pesawat Airbus 320 Batik Air didukung teknologi canggih dan fitur-fitur modern, salah satunya audio video visual (inflight entertainment) berupa layar sentuh, jarak antarkursi (seat pitch) lega, kompartemen bagasi lebih besar. Selain itu, tamu dapat menikmati inflight magazine dan inflight meals yang akan memberikan kenyamanan ketika penerbangan.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×