kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bayu Buana (BAYU) tawarkan liburan impian lewat BBTF 2018


Senin, 08 Oktober 2018 / 17:09 WIB
Bayu Buana (BAYU) tawarkan liburan impian lewat BBTF 2018
ILUSTRASI. Agen Perjalanan atau Tour Travel Bayu Buana


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berkaca pada perekonomian nasional yang masih positif, PT Bayu Buana Tbk (BAYU) menawarkan berbagai paket wisata ke beberapa negara luar negeri dalam event tahunan Bayu Buana Travel Fair 2018. Mengusung tema ‘Revealing Worlds, Revealing Dreams’ mampu mewujudkan liburan impian.

"Dengan pertumbuhan perekonomian yang terjaga dan iklim pariwisata di Indoensia yang terus tumbuh, Bayu Buana tetap berusaha menjadi perusahaan pariwisata yang akan memamahi dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan pelayanan paket wisata yang populer dan paket-paket menarik," ujar Yunita Widjaja, General Manager, Holiday Business, PT Bayu Buana Tbk dalam keterangannya, Senin (8/10).

Selain itu, melihat data yang dikeluarkan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM tercatat peningkatan jumlah masyarakat Indonesia berpergian ke luar negeri.

Adapun tahun 2017 tercatat 9,1 juta masyarakat berpergian ke luar negeri, berbanding tahun sebelumnya sebanyak 8,4 juta. Sementara, pembuatan passport juga mengalami peningkatan dari 3 juta pada 2016 menjadi 3,1 juta pada tahun lalu.

Melihat tren positif tersebut, Bayu Buana mengusung tema Revealing Worlds, Revealing Dreams untuk menawarkan berbagai paket wisata ke luar negeri di Mall Puri Indah pada 12-14 Oktober mendatang. "Kami ingin membuat semua yang diinginkan client untuk menjelajah dunia bisa terwujud dan jadi nyata," tuturnya.

Adapun pada Bayu Buana Travel Fair 2018, perusahaan menargetkan penjualan terbesar datang dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket liburan akhir tahun. Sedangkan, destinasi yang ditawarkan beragam yaitu, Eropa, Amerika Serikat, Australia, New Zealand, Jepang, Korea, China, sampai Turki.

Beberapa paket yang disediakan yang juga dibarengi promo-promo seperti diskon tur sampai dengan Rp 7 juta per orang, tiket premium ekonomi ke USA dan Singapore Airlines mulai dari Rp 14 juta, tiket bisnis ke Eropa mulai dari Rp 20 juta, paket tur internasional mulai dari Rp 600.000, hingga cashback hingga Rp 1 juta.

Selain promo, Bayu Buana juga mendorong dengan berbagai doorprize mulai dari tiket penerbangan internasional, voucher hotel, action camera, dan ponsel pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×