kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,09   -2,45   -0.27%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beauty District Clinic Launching Produk Terbaru Emface


Jumat, 20 Oktober 2023 / 17:35 WIB
Beauty District Clinic Launching Produk Terbaru Emface
Beauty District Clinic melaunching produk terbarunya, Emface di Grand Ballroom Raffles Hotel, Jakarta.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Beauty District Clinic baru saja melaunching produk terbarunya, Emface di Grand Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Alat kecantikan ini merupakan gebrakan baru di dunia estetika yang sedang viral di Amerika dan Singapura, karena dapat memberikan hasil wajah yang kencang tanpa jarum, operasi, bahkan tanpa ada rasa sakit.

Alat Emface sudah FDA approved, artinya sudah memenuhi legalitas di dunia internasional. Secara khusus perawatan non invasif Emface akan memberikan hasil yang maksimal dan no downtime. 

Medical doctor Beauty District, Nouren, mengatakan yang perlu dipahami dari penuaan dan keriput diakibatkan oleh dua hal yaitu otot dan kulit wajah yang kendur. 

Baca Juga: Cek 10 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan yang Tersembunyi

“Kebanyakan teknologi estetika fokus di pengencangan kulit saja namun otot yang kendur tidak dapat menyangga kulit tersebut dengan kuat. Emface sekarang hadir sebagai game-changer gebrakan teknologi tercanggih dan satu-satunya alat yang dapat menargetkan lapisan kulit atas dan otot-otot wajah tertentu untuk memastikan wajah kencang secara menyeluruh,” ujar Nouren dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/10).

Paula Verhoeven, model dan aktris yang didapuk menjadi Brand Ambassador Beauty Clinic menambahkan penting bagi para pelanggan memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan berintegritas karena ada banyak sekali klinik yang masih menjual treatment produk dan mesin berbahaya yang tidak bersertifikasi. 

“Yang ditakutkan adalah bukannya langsing dan tambah muda, malah dapat menjadi berbahaya dan merusak,” kata Paula saat sesi talkshow.

Paula pun memberikan tips untuk memilih klinik yang tepat, yaitu dengan membudayakan kebiasaan ‘research sebelum treatment’. Ia mengajak pelanggan untuk menjadi ‘Smart Clients’ yang banyak membaca, meneliti, dan mereview sebelum memilih treatment. 

Baca Juga: Matahari Meluncurkan Merek Private Label Baru, SUKO

“Carilah dokter yang tepat dan berpengalaman karna resiko akan jauh lebih berkurang. Dan jangan tertipu oleh clinic dengan iming-iming harga murah. Bahkan masih banyak yang menggunakan mesin dan produk palsu tetapi meng-claim bahwa itu adalah asli. Coba di cek barcode resmi nya karna produk palsu sangat berbahaya untuk kesehatan. Beauty District adalah klinik yang paling saya percaya, karna sudah terjamin keamanan semua mesin sudah bersertifikasi FDA Approved, kualitas, para dokter sangat senior, professional dan berpengalaman, juga harga pun bersaing,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×