Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen kosmetik, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyiapkan sejumlah strategi untuk memaksimalkan kinerjanya di sisa tahun 2024. Meskipun kondisi pasar menantang, VICI masih akan terus meluncurkan produk-produk baru.
Direktur Operasional Victoria Care Indonesia Sumardi Widjaja mengatakan, pihaknya masih akan terus mengembangkan dan meluncurkan produk-produk baru yang inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.
Selain itu, VICI juga masih akan terus memaksimalkan strategi penjualan offline dan online, serta semakin aktif melakukan monetisasi channel digital.
“Perusahaan tetap mempertahankan fokus pada inovasi produk dan strategi pemasaran untuk memperkuat posisinya di pasar yang semakin kompetitif,” ungkap Sumardi, kepada Kontan.co.id, Jumat (29/11).
Baca Juga: Pasar Menantang, Victoria Care Indonesia (VICI) Fokus pada Inovasi Produk
VICI juga melihat bisnis kosmetik dan produk kebersihan diri masih jadi bisnis yang akan berkembang dan diminati oleh masyarakat ke depannya.
Dengan demikian, VICI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru yang relevan dengan kebutuhan pasar.
VICI juga akan melanjutkan pengembangan produk berbasis bahan alami dengan dukungan tim Research & Innovation untuk mempertahankan keunggulan kompetitif di pasar.
Selain itu, melalui strategi pemasaran digital yang efektif, pijaknya akan memanfaatkan platform e-commerce, media sosial, dan kolaborasi dengan influencer untuk memperluas jangkauan pasar.
“Perseroan menilai bahwa promosi melalui saluran online ini terbukti efektif dalam meningkatkan kesadaran merek dan penjualan produk selama beberapa tahun terakhir,” tambahnya.
Sumardi menyebut, VICI juga akan memperkuat merek-merek dagang unggulan di tiga kategori utama yaitu perawatan tubuh, rambut, dan kulit dari berbagai merek di bawah naungan VICI, seperti Herborist, CBD Professional, Nuface, dan yang lainnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News