kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini tampilan MPV Hyundai Staria, mirip pesawat luar angkasa


Rabu, 14 April 2021 / 13:30 WIB
Begini tampilan MPV Hyundai Staria, mirip pesawat luar angkasa
ILUSTRASI. Pada Selasa (13/4/2021), Hyundai Motor Company resmi meluncurkan lini produk multi-purpose vehicle (MPV) terbarunya bernama Staria.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada Selasa (13/4/2021), Hyundai Motor Company resmi meluncurkan lini produk multi-purpose vehicle (MPV) terbarunya bernama Staria. Peluncuran dilakukan  melalui pemutaran perdana secara digital.

Menurut Thomas Schemera, Executive Vice President dan Global Chief Marketing Officer Hyundai, Staria merupakan respon dari Hyundai terhadap perubahan kebutuhan konsumen dengan menawarkan fitur-fitur inovatif.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan Staria, yang mewakili upaya terbaru kami untuk mempelopori evolusi mobilitas, dan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang saat kita beradaptasi dengan cara hidup yang baru,” ujar Thomas dalam siaran pers yang diterima Kontan.

Dia menambahkan, Staria akan segera tersedia di pasar-pasar tertentu mulai paruh kedua 2021.

Baca Juga: Hyundai Engineering bantu proses rekonstruksi kerusakan akibat gempa di Indonesia

Desain eksterior

Jika dilihat, Hyundai menghadirkan Staria dengan bentuk menyerupai pesawat ruang angkasa. Desain eksterior yang mulus dari Staria didefinisikan seperti sebuah gerakan dari depan ke belakang yang terinspirasi dari kurva cahaya yang menerangi langit saat matahari terbit jika dilihat dari luar angkasa.

Bagian depan Staria dilengkapi dengan Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan sebuah lampu pendukung yang memanjang di bagian depan kendaraan, serta gril radiator dengan kesan yang tebal dan lebar dengan pola yang unik. 

Staria tersedia dalam delapan warna eksterior: Abyss Black Pearl, Creamy White, Graphite Grey Metallic, Moonlight Blue Pearl, Shimmering Silver Metallic, Dynamic Yellow, Olivine Grey Metallic dan Gaia Brown Pearl.

Baca Juga: SUV New Hyundai Santa Fe meluncur di Indonesia, berapa harganya?




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×