kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SUV New Hyundai Santa Fe meluncur di Indonesia, berapa harganya?


Jumat, 09 April 2021 / 13:29 WIB
SUV New Hyundai Santa Fe meluncur di Indonesia, berapa harganya?
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan generasi terbaru dari SUV 3-row Hyundai, New Santa Fe.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generasi terbaru dari SUV 3-row Hyundai, New Santa Fe, sudah resmi meluncur di Indonesia sejak 7 April 2021. 

“New Santa Fe adalah SUV 3-row ikonik persembahan dari Hyundai yang terus berevolusi secara global. Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami," jelas SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kontan.

Tampilan grille dari Santa Fe memperlihatkan pola geometris yang khas dari SUV tersebut, termasuk lampu depan terintegrasi yang merupakan gaya andalan dari berbagai produk Hyundai yang tersedia di pasaran. 

Terdapat pula lampu LED Daytime Running Lights (DRL) yang sangat menarik perhatian, di mana posisi DRL ini terletak memanjang dari bagian atas grille ke arah bagian bawah sehingga menciptakan nuansa signature unik berbentuk seperti huruf T ketika dinyalakan.

Baca Juga: Hyundai berharap dapat segera memproduksi mobil buatan Indonesia

Pada bagian luarnya, terdapat juga kesan garis yang menghubungkan antara DRL hingga ke lampu belakang mobil, sehingga memberikan tampilan keseluruhan Santa Fe yang semakin tegas dan berani. Ukuran lingkar roda yang lebih besar dari sebelumnya semakin menonjolkan karakter SUV yang kokoh dan sangat bertenaga, yang dipertegas oleh ukuran velg 18 inci.

Santa Fe terbaru ini dari sisi interior juga mendapatkan pembaharuan desain yang kini memberikan ruang yang lebih luas, nyaman, dan memberikan berbagai macam kemudahan bila dibandingkan generasi sebelumnya. 

Baca Juga: Tipe mobil 2.500 cc yang dapat insentif PPnBM berpeluang nambah, ini kata Kemenperin

Tidak hanya itu, terdapat pula sistem pencahayaan yang dapat diatur hingga 64 warna pilihan atau 64-color adjustable ambient mood  sehingga dapat memberikan nuansa dalam kabin yang berbeda-beda. Mobil ini juga memiliki digital instrument cluster berukuran 12.3 inci terbesar di kelasnya, pengaturan konfigurasi tempat duduk yang dapat diubah sesuai kebutuhan dari penggunanya, serta ruang kabin bagian belakang yang luas.




TERBARU

[X]
×