kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45918,34   9,03   0.99%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berdayakan Rakyat Dekat Proyek, PT Lancar Laju Membangun Bantu Bangun Masjid di Lebak


Sabtu, 19 Agustus 2023 / 16:24 WIB
Berdayakan Rakyat Dekat Proyek, PT Lancar Laju Membangun Bantu Bangun Masjid di Lebak
ILUSTRASI. CSR PT Lancar Laju Membangun


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan kontraktor PT Lancar Laju Membangun terus menggenjot bisnisnya di tahun ini. Sebagai salah satu perusahaan bergerak dalam bidang konstruksi selalu memastikan bahwa kegiatan usahanya senantiasa berpegang teguh kepada prinsip-prinsip bisnis berkelanjutan termasuk dalam program-program Corporate Social Responbilty (CSR) yang dijalankan perusahaan.

Tahun ini, perusahaan yang didirikan tahun 2015 lalu ini membantu pembangunan dan material Masjid Al-Hikmah, Cibeber Lebak, Banten. "Memberikan dampak kepada masyarakat di sekitaran lokasi proyek maupun di daerah-daerah yang masih membutuhkan dukungan dalam hal konstruksi," ujar Direktur PT Lancar Laju Membangun, Chris Utomo Valendra dalam keterangan resmi.

Program pembangunan tersebut dinilai mampu saling bersinergi karena dari sisi Laju Membangun memang merupakan perusahaan konstruksi yang memiliki kapasitas dalam membangun. Harapannya memang mampu menciptakan manfaat besar bagi masyarakat.

"Program CSR ini akan terus dikembangkan agar cakupan dan nilai manfaatnya bisa lebih luas lagi," ujar Chris. Tahun lalu, Lancar Laju Membangun juga membuat program CSR dengan membantu pembangunan masjid di daerah Taban, Tangerang.

Baca Juga: Akhir Agustus, Partai Gelora akan Deklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Capres

Rencananya, Lancar Laju Membangun juga bakalan akan melanjutkan program CSR ke berbagai daerah lainnya. Jika tidak ada aral melintang rencananya setiap tahunnya akan dimasukkan satu program CSR lain.

PT Lancar Laju Membangun didirikan pada tahun 2015 sebagai perusahaan kontraktor yang melayani dan memberikan solusi bagi kebutuhan di bidang sipil, arsitektur, MEP, dan interior. Beberapa proyek yang sudah dijalankan diantaranya adalah Jakarta Garden City untuk Cluster LaSeine, Yarra, dan Mahakam. Proyek ini merupakan kerja sama dengan salah satu developer di Jakarta yaitu Modernland Reality.  

Selanjutnya: Pengadilan Tipikor Segera Sidangkan Rafael Alun Trisambodo

Menarik Dibaca: Mau Kulit Bercahaya? Ikuti 6 Kebiasaan Makan untuk Kulit Bersih dan Glowing Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×