kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45953,58   0,78   0.08%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Beri Kesempatan Kurir Mudik, Paxel Tutup Operasional pada 2-3 Mei 2022


Selasa, 26 April 2022 / 15:45 WIB
Beri Kesempatan Kurir Mudik, Paxel Tutup Operasional pada 2-3 Mei 2022
ILUSTRASI. Paxel, memberlakukan penutupan operasional pada masa Idul Fitri, 2 Mei - 3 Mei 2022.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan logistik berbasis teknologi, Paxel, memberlakukan penutupan operasional pada masa Idul Fitri, 2 Mei - 3 Mei 2022. Langkah ini dilakukan pertama kali sejak berdiri empat tahun lalu, agar para Hero Paxel (kurir) bisa melakukan mudik untuk berlebaran bersama keluarga.

Co-founder Paxel Zaldy Masita menyebut bahwa keputusan ini merupakan langkah yang besar, mengingat sejak awal berdiri Paxel tidak pernah tutup operasional, bahkan saat libur hari besar. Zaldy menekankan, Hero yang melakukan mudik tetap wajib menaati protokol kesehatan untuk mengantisipasi lonjakan covid-19 paska mudik.

"Kami ingin mengakomodir kebutuhan Hero, tentu dari sisi bisnis kami berkomitmen hal ini tidak akan mempengaruhi kualitas pengiriman paket di hari sebelum dan setelah lebaran," ujar Zaldy dalam rilis yang disiarkan Selasa (26/4).

Baca Juga: ASSA Yakin Masuknya Boy Thohir Akan Berdampak Positif bagi Bisnis Anteraja

Adapun penjemputan paket terakhir sebelum libur akan dilakukan pada 1 Mei 2022 pukul 11:59 siang dan operasional akan kembali normal pada Kamis, 4 Mei 2022.

Zaldy memastikan untuk paket fresh dan frozen food yang dikirim setelah lebaran akan tetap aman dalam freezer dan chiller yang ada di seluruh transit point. "Paket akan langsung dikirimkan ke tujuan setelah operasional kembali normal," ujar Zaldy.

Dia menambahkan, kebijakan ini sekaligus sebagai ucapan terimakasih atau bentuk apresiasi kepada keluarga Hero yang terus mendukung Paxel, sehingga mereka bisa bekerja dengan baik dan jujur dalam memberikan nafkah untuk keluarga.

Sebagai informasi, sampai dengan April 2022 ini, Paxel diperkuat oleh ribuan Happiness Hero (kurir) yang telah melayani lebih dari 1.700.000 user di Indonesia dan mengirimkan lebih dari 8.500.000 paket dengan tingkat ketepatan waktu di atas 98%.

Baca Juga: Paxel gandeng Waste4Change untuk program daur ulang sampah produk e-commerce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×