kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Berlangsung sampai besok, jangan lewatkan program before service Hyundai Motors


Sabtu, 29 Mei 2021 / 16:29 WIB
Berlangsung sampai besok, jangan lewatkan program before service Hyundai Motors
ILUSTRASI. Hyundai Motors. REUTERS/Kim Hong-Ji


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada hari ini dan besok (29—30 Mei 2021).

Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi Wifi seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.

Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan dapat selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

Baca Juga: Harga mobil bekas Hyundai Atoz murah banget, kini dari Rp 60 jutaan akhir Mei 2021

Presiden Direktur HMID SungKong Ha mengatakan, Hyundai Service Point merupakan inisiatif HMID dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka.

“Alhasil, para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk, melainkan juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Sabtu (29/5).

Head of Service Department HMID Putra Samiaji menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai. “Program layanan yang kami hadirkan juga akan bekerja sama dengan dealer Hyundai terkait dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan dan untuk seluruh tipe mobil Hyundai,” tukasnya.

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti:

1. Gratis pengecekan Multi Inspection Point

2. Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

3. Gratis 2 liter untuk penggunaan oli

4. Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

Selain program before-service tersebut, HMID juga telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, termasuk:

1. Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun/75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu dan hanya untuk biaya jasa)

3. Gratis 24 jam Roadside Assitance (melalui Call Center Hyundai di 08001878878)

4. Gratis layanan 24 jam mobile charging darurat selama masa garansi (melalui Call Center 08001878878 dan berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)

5. Dukungan program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center 08001878878 berlaku untuk wilayah tertentu)

6. Garansi baterai tegangan tinggi selama 8 tahun/160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)

7. Gratis instalasi AC Home Charger untuk fasilitas charging di rumah (untuk pelanggan mobil listrik)

8. Gratis pengisii daya portable (untuk pelanggan mobil listrik)

Lebih lanjut, Hyundai juga menghadirkan penawaran menarik lainnya di area pameran Hyundai berlokasi di atrium utama Summarecon Mall Serpong mulai dari tanggal 26—30 Mei 2021. Setiap pembelian langsung di lokasi, pelanggan berhak mendapat tumbler eksklusif dan e-Money senilai Rp 300.000.

Sedangkan untuk pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric, pelanggan akan mendapatkan AC Home Charger. Selain itu, bagi pelanggan yang juga nasabah Maybank, program ini menawarkan bunga 0% dan gratis asuransi all risk selama 2 tahun untuk tipe IONIQ Electric. Sementara untuk KONA Electric, New Santa Fe, dan all-new Palisade, pelanggan dapat menikmati program bunga special sebesar 2,53% untuk 1 tahun dan 2,98% untuk 3 tahun.

Selanjutnya: Spesifikasi awal mobil listrik Hyundai Ioniq 6 dan 7 terungkap, bakal tampil tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×