Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Olahraga kini menjadi sarana promo efektif banyak perusahaan. United Bike misalnya, memiliki program Sejuta Kayuhan, menggabungkan olahraga, kepedulian lingkungan, dan kontribusi sosial.
Program ini bertujuan untuk membangun gaya hidup sehat, meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengurangan emisi karbon, serta menggairahkan kembali semangat masyarakat untuk bersepeda.
Sejuta Kayuhan juga menghadirkan wadah silaturahmi antar komunitas serta mendukung pertumbuhan UMKM lokal melalui penyediaan ruang promosi dan interaksi. Di dalamnya terdapat pula berbagai kegiatan CSR yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
Baca Juga: 50% Orang Tak Punya Waktu Olahraga, Berikut Tips Gerak Sederhana di Tengah Kesibukan
Terbaru United Bike menggelar program Ngopi & Ride. Rutenya, dari gedung United Bike di Alam Sutera dan berakhir di kafe Coffee Rider di kawasan Pasar Lama, Tangerang.
Selain berolahraga, peserta juga menikmati sajian kopi dari UMKM lokal. Sehingga kegiatan ini juga menjadi dukungan nyata bagi pelaku usaha kuliner setempat.
"Bersepeda tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga bisa menjadi sarana kebersamaan dan dukungan bagi masyarakat serta UMKM lokal," ujar Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata lewat keterangan resminya, Rabu (24/9).
Selanjutnya: Tambang Nikel Ancam Sektor Pariwisata dan Ekonomi Raja Ampat
Menarik Dibaca: Ramalan Zodiak Karier & Keuangan Besok Jumat 26 September 2025, Banyak Tantangan!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News