kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bidik milenial, Metropolitan Land luncurkan Klaster Osaka di Metland Transyogi


Jumat, 13 Maret 2020 / 14:22 WIB
Bidik milenial, Metropolitan Land luncurkan Klaster Osaka di Metland Transyogi
ILUSTRASI. Perumahan Metland Transyogi yang dikembangkan Metropolitan Land Tbk. foto dok.Metland

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk luncurkan klaster Osaka di Metland Transyogi, Cileungsi. Proyek tersebut akan membidik kaum milenial dengan harga mulai Rp 600 juta.

Pimpinan Unit Metland Transyogi, Tono Supartono menyebutkan pengembangan klaster Osaka akan dilakukan dalam dua tahap dengan tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 96 unit. Menurutnya, animo konsumen cukup besar akan kehadiran proyek tersebut sehingga nomor urut pemesanan (NUP) sudah bisa diambil mulai 6 Maret mendatang.

Baca Juga: Kawan Lama Group membuka Living Plaza ketiga di Makassar

"Segera NUP karena animo konsumen untuk tahap satu klaster Osaka sangat tinggi," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima  kontan.co.id , Jumat (13/3).

Adapun proyek tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 2,8 ha dan pengembangannya akan dilakukan dalam dua tahap. Pada tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 96 unit.

Pihaknya menawarkan tiga pilihan tipe dengan luas tanah mulai 60 m2 hingga 72 m2, sementara luas bangunan 52 m2 sampai 59 m2. Sesuai namanya, proyek tersebut juga akan dibangun dengan nuansa dan desain modern Jepang dengan dua lantai.

Tono melanjutkan, dalam pengembangannya perusahaan menyiapkan beberapa fasilitas seperti area Taman Osaka dan gelanggang terbuka, serta lapangan basket 3 on 3.

Baca Juga: AKI Group bangun resort dilengkapi teknologi energi surya di Bogor

"Keunggulan lainnya adalah lokasi yang strategi dengan dibangunnya tol JORR II ruas Cimanggis-Cibitung yang direncanakan beroperasi tahun ini, aksis ini mempermudah penghuni untuk dapat beraktivitas ke Jakarta karena hanya berjarak 1,9 km," tutupnya. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×