kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.587.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.370   -5,00   -0,03%
  • IDX 7.155   47,14   0,66%
  • KOMPAS100 1.057   5,10   0,48%
  • LQ45 832   4,41   0,53%
  • ISSI 214   1,71   0,81%
  • IDX30 429   2,76   0,65%
  • IDXHIDIV20 512   2,62   0,51%
  • IDX80 121   0,63   0,53%
  • IDXV30 124   0,17   0,14%
  • IDXQ30 141   0,95   0,68%

Bidik Pertumbuhan Signifikan, Ini Rencana DFI Retail Nusantara (HERO) pada 2025


Minggu, 19 Januari 2025 / 12:42 WIB
Bidik Pertumbuhan Signifikan, Ini Rencana DFI Retail Nusantara (HERO) pada 2025
ILUSTRASI. PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO) membidik pertumbuhan kinerja positif untuk tahun ini. Tumbuh signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. (KONTAN/Ridwan Mulyana)


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO) membidik pertumbuhan kinerja positif untuk tahun ini. 

Head of Communications and Corporate Affairs DFI Retail Nusantara Diky Risbianto mengatakan untuk tahun 2025, HERO menargetkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. 

“Kami akan terus berupaya meningkatkan profitabilitas melalui berbagai inisiatif yang berfokus pada peningkatan penjualan dan efisiensi biaya,” ungkap Diky, kepada Kontan.co.id, Jumat (17/1). 

Baca Juga: Ada Imlek dan Idul Fitri, HERO Bidik Lonjakan Penjualan pada Kuartal I-2025

HERO melihat prospek bisnis ritel di tahun 2025  masih cukup positif, seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat dan tren digitalisasi yang terus berkembang. 

Fokus utama HERO untuk saat ini adalah adalah meningkatkan inovasi dengan menawarkan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan konsumen, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas jangkauan bisnis Guardian dan IKEA.

HERO sendiri merencanakan penambahan gerai baru dengan fokus pada wilayah-wilayah yang memiliki potensi pasar besar. Namun sayang, dia tak memerinci ada berapa gerai baru yang akan dibuka pada tahun ini.

“Penambahan gerai ini sejalan dengan strategi ekspansi untuk meningkatkan jangkauan pasar dan memberikan akses yang lebih mudah bagi konsumen terhadap produk-produk berkualitas yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Diky juga tak memberikan informasi detail berapa alokasi belanja modal atau capital expenditure (Capex) yang disiapkan tahun ini. 

 

Menurutnya, HERO akan menambah gerai sebagai bagian dari optimalisasi belanja modal dan capex tahun ini. 

“HERO juga akan mengalokasikan sebagian capex untuk renovasi dan peningkatan kualitas pengalaman berbelanja di gerai-gerai yang ada,”tandasnya. 

 Sekadar mengingatkan, PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO) sebelumnya bernama Hero Supermarket. Pergantian nama berlaku efektif pada 11 Desember 2024. Langkah ini merupakan bagian dari transformasi bisnis dan divestasi segmen Hero Supermarket kepada afiliasinya, PT Hero Retail Nusantara pada akhir Juni 2024.

Selanjutnya: Wijaya Karya (WIKA) Raih Nilai Kontrak Baru Rp 20,65 Triliun di Tahun 2024

Menarik Dibaca: The Ritz-Carlton Bali Sambut Tahun Baru Imlek dengan Acara Kuliner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×