kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik segmen anak muda, XL Axiata (EXCL) perkaya fitur AXISnet


Senin, 04 November 2019 / 11:34 WIB
Bidik segmen anak muda, XL Axiata (EXCL) perkaya fitur AXISnet
ILUSTRASI. Suasana pembukaan gerai Digital Lifestyle Experience Center sebagai bagian layanan XL Center di Jakarta, Selasa (3/5).


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melalui brand AXIS terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet.

Sarana berbasis digital yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 tersebut kini telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS.

Pelanggan sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur yang dimaksud mulai 1 November 2019, melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.

Baca Juga: Pendapatan naik lebih dari 10%, ini kata XL Axiata (EXCL)

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pihaknya terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar dari kalangan anak muda.

"Mereka butuh aplikasi AXISnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS, juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS. Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka," ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/11)

Menurut David, ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet. Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Kedua, fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari. Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga/promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Inilah pemenang penghargaan tempat kerja inspiratif, Stellar Workplace Award 2019

Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh harga produk terbaik di AXISnet. Ketiga, layanan “Super Sureprize”, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan AXIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×