kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,35   5,75   0.58%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Biensi Group belum akan tambah brand baru


Senin, 16 Juli 2018 / 18:28 WIB
Biensi Group belum akan tambah brand baru
ILUSTRASI. Produk fesyen Biensi


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biensi Group menyampaikan di segmen fesyen pihaknya belum akan menambah brand baru, saat ini line up brand milik Biensi sudah cukup lengkap dengan segmentasi pasar yang berbeda-beda. Saat ini perusahaan sudah memiliki brand 3second, Greenlight, Famo, FMC dan Moutley.

Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan, perusahaan belum akan mengenalkan brand baru. Kelima brand tersebut terus dikembangkan perusahaan baik melalui ekspansi gerai maupun bisnis digital.

Perusahaan mengatakan demand terhadap produknya tahun ini lebih baik ketimbang tahun sebelumnya, pada masa puasa dan lebaran saja dirinya mengatakan bahwa pertumbuhan penjualan baik online maupun offline-nya cukup baik.

“Kalau Ramadhan bahkan lebih tinggi dari 20%, itu dashyat di offline dan online tetapi memang secara chart-nya kalau Ramadhan itu selalu naik untuk offline, kalau online itu di harbolnas,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (16/7).

Saat ini lima brand milik Biensi sudah terdapat di 400 gerai di seluruh Indonesia, dengan distribusi nasional dirinya mengatakan gerai-gerai tersebut sudah bisa ditemukan di kota besar dan kota kabupaten. Selain penetrasi gerai, perusahaan juga mengembangak e-commerce sendiri dan bekerjasama dengan e-commerce dan marketplace lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×