kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bioskop kembali buka, Pondok Indah Mall harapkan pengunjung mal meningkat


Rabu, 26 Agustus 2020 / 22:20 WIB
Bioskop kembali buka, Pondok Indah Mall harapkan pengunjung mal meningkat
ILUSTRASI. Seorang perempuan memakai masker pelindung berdiri di sebuah eskalator dengan tanda pembatasan sosial saat Pondok Indah Mall dibuka kembali saat pemerintah melonggarkan aturan di tengah penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) di Jakarta, Indonesia, Se


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) yaitu Pondok Indah Mall mengapresiasi kebijakan Pemerintah DKI Jakarta yang kembali membuka bioskop yang sebelumnya ditutup akibat wabah virus corona.

"Kalau memang Pemprov DKI mengizinkan bioskop boleh dibuka lagi walaupun tetap harus ikut protokol covid-19, tentunya akan bagus untuk semua Mal. Juga bagi pengunjung/masyarakat yang ingin/mencari alternatif untuk hiburan. Sehingga diharapkan pengunjung Mal juga meningkat," ujar ujar Wakil Direktur Utama PT Metropolitan Kentjana Tbk, Jeffri Tanudjaja kepada kontan.co.id, Rabu (26/8).

Dalam mengantisipasi kenaikan pengunjung, pihak pusat perbelanjaan juga turut meningkatkan kebersihan mal. Pihak pengelola gedung meningkatkan kebersihan mal hingga dua kali lipat dari biasanya.

Baca Juga: Metropolitan Kentjana (MKPI) menebar dividen Rp 158,2 per saham, catat jadwalnya

Seperti melakukan pengecekan suhu saat masuk mal, pemakaian masker & social distancing. Pihaknya juga selalu memonitor pengunjung & tenant. Juga pembersihan/ disinfektan di area-area umum terus di lakukan.

"Bahkan sekarang pegangan tangan escalator sudah mulai kita kasih UV (ultra violet), mudah-mudahan pada akhir Agustus ini semuanya sudah bisa terpasang," katanya.

Selain itu, manajemen MKPI juga menyiapkan sejumlah strategi untuk menarik pengunjung seperti, meningkatkan kebersihan & kenyamanan  mal  agar  pengunjung merasa aman untuk mengunjungi PIM.

Sebagai informasi, pemerintah dalam waktu dekat ini akan kembali mengizinkan bioskop dibuka secara bertahap di tengah pandemi Covid-19. Alasannya karena bioskop berkontribusi untuk meningkatkan imunitas masyarakat yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×