kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,37   -12,85   -1.36%
  • EMAS1.003.000 0,40%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Bisa Dapat Jimny, Simak Promo Pembelian Mobil Suzuki pada Awal Tahun 2022


Jumat, 07 Januari 2022 / 15:20 WIB
Bisa Dapat Jimny, Simak Promo Pembelian Mobil Suzuki pada Awal Tahun 2022
ILUSTRASI. Suzuki Jimny ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (16/11/2021). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memeriahkan awal tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian. Untuk setiap pembelian, konsumen akan langsung mendapatkan voucher belanja dan suvenir.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan Jimny, Gixxer dan GSX R-150 yang akan diundi pada minggu pertama Maret 2022. Promo Suzuki Bonus Suzuki ini sudah berlaku sejak 1 Desember 2021 lalu dan masih berlaku hingga 28 Februari 2022.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV," terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS dalam siaran pers di situs Suzuki Indonesia, Jumat (7/1).

"Promo Suzuki Bonus Suzuki ini kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru,” lanjut dia.

Baca Juga: Mitra Pinasthika (MPMX) Catat Peningkatan Peserta Lelang Mobil Bekas Sebesar 10%

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000 yang akan diberikan langsung setelah proses pembayaran selesai. 

Selain itu, Suzuki juga memberikan suvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, ADIRA Finance, Indomobil Finance, dan OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program. Namun, promo ini belum dapat berlaku untuk pembelian tipe Chassis, Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya.

Selain memberikan hadiah langsung, Suzuki memberikan hadiah undian berupa 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer, dan 20 unit GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung. Pengumuman pemenang akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia.

Bagi pemenang yang ingin mengklaim hadiah tersebut, dapat melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy KTP atau SIM.

Baca Juga: Kemenperin Usulkan Lagi Insentif PPnBM Mobil, Ini Rinciannya

Menghadirkan beragam promo menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki.

"Suzuki juga terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan produk yang berkualitas untuk meningkatkan penjualan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan pelayanan Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×